Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Horee, Siswa BERPRESTASI Kota Kupang Siap DILATIH Ahli FISIKA

CitraNews

Usai rapat Penjabat Walu Kota Kupang Geirge M.  Hadjoh, SH (ke-2 dari kiri) pise bersama guru kepala sekolah. Dic. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Kerja cerdas George Hadjoh meningkatkan SDM fu Kita Kupang, diantaranya menerapkan pola “walking together teacher and student” – guru dan murid berjalan bersama – di luar kelas sambil bercakap dalam Bahasa Inggris.

Editor : Redaksi
Sumber foto : PKP Setda Kota Kupang.

Baca Juga :  Bank NTT HADIR Untuk MEMEDIASI Kekuatan EKONOMI Rakyat

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH berinisiasi mengundang Prof. Yohanes Surya dan timnya untuk menggelar pelatihan bagi siswa SD/SMP dan guru se-Kota Kupang.

George mengatakan siswa-siswi SD dan SMP Kota Kupang yang berprestasi dan para guru, yang tertarik untuk mengembangkan kemampuannya akan dikirim untuk dilatih oleh Prof. Yohanes Surya dan timnya.

Baca Juga :  Menjuri di DESA Lakekun Barat, Ini DUKUNGAN Bank NTT

Prof. Yohanes Surya adalah fisikawan yang sebelumnya terkenal karena berhasil melatih anak-anak Papua hingga menjadi juara berbagai lomba sains dan matematika.

“Ada 15 siswa SD terbaik dan 15 siswa SMP terbaik di Kota Kupang akan dipilih untuk mendapatkan kesempatan istimewa itu, beserta 30 orang guru pilihan”, demikian Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, saat rapat dengan sejumlah Kepala SD se-Kota Kupang di Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Kamis (9/3).