Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Yang UNIK di Acara Puncak Hari Jadi NTT Ke-60

CitraNews

Tampil beda di hari puncak perayaan Hari Jadi Provinsi NTT yang ke-60 tanggal 20 Desember 2018. Bukan upacara bendera seperti lazimnya tapi dilakukan Rapat Paripurna Istimewa dan pidato Gubernur NTT. Unik iya?

Kupang, citra-news.com – HARI JADI atau Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Timur ke-60 (20 Desember 1958 – 20 Desember 2018) dirayakan lebih meriah dan wao jika dibandingkan dengan tahun 2017 tahun-tahun sebelumnya. Selain Kelor jadi icon juga dimeriahkan oleh grup band kawakan, SLANK. Dan para Slankar itu dinobatkan jadi Duta Kelor Nusa Tenggara Timur.

Juru Bicara Gubernur NTT, Drs. Semuel Pakereng mengatakan hal itu dalam temu pers dengan sejumlah wartawan di Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT di bilangan Jl. El Tari Kota Kupang, Kamis, 13 Desember 2018.

Baca Juga :  HEBAT, Hasil Inisiasi PPS Bello TANAM Pohon di MATA Air OELNEPAUT
Baca Juga :  Perhutanan Sosial ‘Jurus Jitu’ Menepis Klaim Masyarakat

“Perayaan HUT NTT ke-60 tanggal 20 Desember 2018 kali ini dirayakan lebih meriah dan lebih wao jika dibandingkan dengan HUT NTT ke-59 atau tahun-tahun sebelumnya. HUT kali ini lebih menekankan pada makna apa yang sudah dilakukan pemerintah dan dirasakan masyarakat  selama 60 tahun ini,”kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT itu.