Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Membidik PRIORITAS Program 2024 GEORGE Hadjoh Melampirkan Juga Soal Penanganan SAMPAH

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Dan hal terakhir yang menjadi prioritas pembangunan tahun 2024 adalah menjaga stabilitas politik dan keamanan menjelang Pemilu 2024 dengan melakukan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

RKPD Jadi Pedoman

Plt. Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dr. Alfonsus Theodorus, ST., MT.,dalam sambutannya mengatakan, RKPD Kota Kupang tahun 2024 merupakan pedoman penyusunan prioritas pembangunan di tahun 2024.

Baca Juga :  HAMPIR PASTI, Pengganti TOTOK Tidak Mampu Mengurai KORUPSI

Bahwa pelaksanaan Musrenbang tingkat Kota Kupang, demikian Alfons, adalah untuk menyelaraskan usulan dari tingkat kelurahan dalam mendukung pencapaian pembangunan daerah.

Alfonsus berharap perlu memperhatikan beberapa hal dalam pelaksanaan Musrenbang kali ini. Antara lain, pembahasan yang dilakukan harus mengedepankan sinergi dan keserasian berdasarkan indikator dari dokumen yang ada.

Baca Juga :  RESPON Masyarakat KUNCI Sukses Meraih KEKUASAAN

Berikut, usulan kegiatan harus bersinergi dengan program kegiatan pemerintah pusat maupun pemerintah Provinsi NTT.

Kemudian, pembangunan harus berdasarkan strategi pengembangan kelurahan; Program kegiatan yang diusulkan harus berdasarkan pemetaan informasi yang holistik;-

Berikut, rencana pembangunan yang diusulkan berdasarkan data informasi yang akurat, kajian, dialog atau komunikasi yang intensif dengan masyarakat serta memperhatikan pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD.

Baca Juga :  Terhadap TKI Negara TETAP Hadir Memberikan PERLINDUNGAN

Sebagai penanda acara ini adalah penyerahan Pokok Pikiran DPRD Kota Kupang yang diserahkan oleh Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudu kepada Pemerintah Kota Kupang yang diterima secara langsung oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh.  +++ citra-news.com/PKP_chr

Sumber: Dinas Kominfo Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Musrenbang, Pemilu 2024, RKPD. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Musrenbang, Pemilu 2024, RKPD.