Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Begini DAYA DUKUNG Pemprov NTT Terhadap FREE ZONA TRADE di Boarder Area 

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

“Apalagi rencana kembali dibukanya jalur segitiga emas yakni penerbangan Kupang – Dilli – Darwin. Dampak ikutannya iya secara ekonomi menguntungkan usaha rakyat di bidang UMKM”, tandasnya.

Masih terkait perhubungan laut, jelas Isak, beberapa armada laut terus bertambah jumlahnya dan juga kapasitas angkutan.

Adanya kapal feri cepat dan juga feri lambat yang beroperasi dari dan ke titik-titik yang selama ini dipandang sebagai wilayah isolasi.

Baca Juga :  Produk APPKP Jasa Raharja Putera MERINGANKAN Beban KORBAN Kecelakaan

“Saat ini di era Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wagub Josef Nae Soi mida transportasi darat, laut, dan udara tegus geliat bertumbuh”, tegasnya.

Baca Juga :  AYODHIA Lanjutkan VISI NTT Bangkit Menuju Sejahtera

Untuk perhubungan, tambah dia, ada KMP Pulau Sabu yang dioperasikan PT Flobamor, frekwensinya terus ditingkatkan. Kita juga terus mendorong Garda Maritim dan kapal-kapal ASDP seperti hadirnya beberapa unit kapal feri cepat (KFC), atau KMP (kapal motor penyeberangan).

Baca Juga :  TIGA Hal Unik Bikin Tim MSC dan BGMF Kunjungi BANK NTT

“Yang pasti pembangunan di sektor perhubungan terus bertumbuh sebagai sebagai wujud daya dukung perekonomian daerah”, timpalnya.   +++ marthen/citra-news.com

.

Sumber: Isak Nuka- Kepala Dinas Perhubungan Prov. NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Gede Trado Zona, ASDP, Wings Group. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Gede Trado Zona, ASDP, Wings Group.