Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KKl Kota KUPANG Gelar KEJUARAAN Antar DOJO

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Semangat Kunci Meraih Sukses

Hal senada disampaikan juga oleh Pelatih INKAI, Louise Riberu.

Menurut dia, untuk meraih kesuksesan di bidang apapun, kata kuncinya adalah semangat.

“Apapun yang kita kerjakan atau kita lakukan tentunya mendapatkan kesuksesan. Sebagai mantan Juara Satu INKAI tingkat Nasional di Kejuaraan perebutan Piala Presiden tahun1995 di Surabaya, saya membuktikan itu. Bahwa dengan modal semangat kita meraih sukses”, ucap Riberu.

Baca Juga :  Bumdes MAJU BERSAMA Pasok Telor Ayam Untuk Hari Raya

Iya, hal utama itu adalah semangat dari dalam diri kita. Dengan semangat, sambung dia, kita tentunya giat untuk berlatih. Melalui latihan yang terus menerus dibarengi istirahat (tidur,red) yang cukup dan asupan makanan yang sesuai dengan aturan kesehatan, niscaya kita bisa berprestasi. Menjadi juara itu pasti.

Baca Juga :  Diduga KONGKALINGKONG Pelaksanaan UKK Dimajukan

LOUIS Riberu (ke-3 dari kiri) pise bersama pelatin dan pengurus karate-Do NTT di gefung Futsal Kompleks GOR Oepoi Kupang, Jumat 28 April 2023. Doc. marthen radja/citra-news.con

“Menjadi juara di cabang olahraga (Cabor) manapun menurut saya ada tiga hal yang menjadi sumbangsih di dalamnya. Yakni Semangat, Ketekunan berlatih, dan Berprestasi di berbagai event pertandingan”, urai atlit INKAI tahun 1986 ini.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pariwisata NTT Dikecam Bupati Malaka

Adalah fakta, meski tengah menghadapi kondisi kesehatan fisik yang tidak menguntungkan saat ini, tapi Louise Riberu hadir jua di Kejuaraan KKI Antar Dojo se-Kota Kupang. Sebagai sesepuh Riberu dan beberapa rekannya ikut memberikan support di laga ini. +++ marthen/citra-news.com