Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

KREDIT Mikro Merdeka Bank NTT Perkuat Modal Usaha WIMAN Lewoleba

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Tujuannya untuk memperkuat modal para wirausahawan yang saat ini sedang mengembangkan tanaman hortukultura.

“Kami serahkan kepada 15 Wiman yang diwakili lima orang dengan jumlah kredit masing-masing Rp 5 juta,” sebut Petrus Soba Lewar

Pada saat yang sama, dilakukan pelunasan secara simbiosis Kredit Mikro Merdeka oleh Wiman dalam program Tanam Jagung Panen Sapi Pola Kemitraan (TJPS PK) di Kabupaten Lembata.

Baca Juga :  Bungtilu Laiskodat – Yos Soi Masuk Daftar PEMENANG 16 Besar

Menurut Soba Lewar, wilayah Kabupaten Lembata merupakan pencapaian progres program TJPS PK dengan hasil yang sangat fantastik dan jumlahnya sangat besar.

“Kita berharap para petani atau Wiman baik itu mandiri maupun kelompok yang sudah dibiayai oleh Bank NTT dapat bekerja keras dan bisa berhasil seperti kelompok Wiman yang berada di Kecamatan Nubatukan,” tuturnya.

Baca Juga :  HAMPIR PASTI, Pengganti TOTOK Tidak Mampu Mengurai KORUPSI

Soba Lewar terus mendorong para Wiman agar terus giat bekerja dengan pola ekosistem kemitraan yang dibangun dengan Bank NTT Cabang Lewoleba.

“Bagi yang sudah berhasil terus mempertahankan bahkan meningkatkan produktifitasnya. Dan bagi yang sedang dalam perjalanan memulai program TJPS PK agar terus bersemangat dalam kerja agar bisa mencapai keberhasilan demi kesejahteraan,” tandasnya.

Baca Juga :  Tekad BPKP NTT Terus Mengawal Akuntabilitas Keuangan dan Pembangunan

Sebelum penyerahan kredit, Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat bersama masyarakat melakukan panen jagung pada TJPS PK) di Desa Nila Napo, Kecamatan Omesuri.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kredit Mikro Merdeka Bank NTT, Wirausahawan Mandiri Lembata. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kredit Mikro Merdeka Bank NTT, Wirausahawan Mandiri Lembata.