Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Kembali BERTARUNG, Yusak : Jika Partai NASDEM Sudah LAKUKAN Ini

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Yusak menambahkan, masa jabatan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat berakhir pada 5 September 2023. Sementara batas waktu surat pengunduran diri seorang kepala daerah sampai dengan tanggal 2 November 2023. Secara regulasi administrasinya demikian. Dan untuk hal ini kita akan diskusikan lebih lanjut.

Sementara Inosensius Fredy Mui mengatakan, untuk memuluskan urusan Pilkada patokannya pada Pemilu Legislatif. Hasil dari pencalegan jadi pintu masuk untuk Pilkada.

“Saya inikan dari Dapil IV NTT wilayah Manggarai Raya (Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai, dan Manggarai Timur). Hari ini kami dari Dapil IV datang mendaftar di KPU NTT”, tuturnya.

Baca Juga :  ‘SAKSI BISU’ Kursi DPRD NTT di Pandapat Akhir Fraksi

Diketahui, Fredy Mui saat ini sedang duduk di kursi anggota DPRD NTT. Dia kembali maju Caleg Provinsi dari Partai Nasdem untuk periode 2024-2029.

Baca Juga :  KERJA Politik GOLKAR Jaman NOW Urus Kemanusiaan

Fredy Mui (kanan) dan para Caleg Partai Nasdem beri simbol angka 5 Nomor Urut Partai saat mendaftar ke KPU NTT, kamis 11 Maret 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Kalau orang bilang salah satu figur bakal calon bupati, ya sah-sah saja. Tapi langkah pertama yang perlu dipersiapkan adalah rebut kursi di DPRD NTT”, kata Fredy.

Baca Juga :  TARGET Meraih 13 Kursi, Fredy : Partai NASDEM Bisa Usung CAGUB Tanpa KOALISI

Jika sudah mantap di Pemilu Legislatif, tambah dia, baru kita bicarakan soal Pemilu Kepala Daerah (Pilkada). Ini tentunya sebagai kader jika dipercayakan partai, saya siap dimanapun dan kapanpun. Biarlah waktu yang akan menjawab semuanya itu.   +++ marthen/ citra-news.com