Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

UMKM Hekang Dite Hasilkan PRODUK INI Berkat Dukungan MODAL Dari BANK NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Menurut Romo Bernard, hasil kreasi dan inovasi para kelompok UMKM Hekang Dite untuk sementara dijual melalui pasar tradisional dan melalui media sosial, baik itu melalui akun Facebook dan WhatsApp, maupun Instagram.

Soal ijin usaha, Romo Bernard mengakui ada kendala. Bahwa yang dihadapi kelompok UMKM Hekang Dite adalah masalah ijin usaha.

“Urusan ijin produk Kecap Manis saat ini sedang dalam proses. Demikian juga mengenai ijin halal. Diharapkan ijin halal ini dapat segera diproses dan diterima”, tandasnya.

Baca Juga :  AKHIRI Masa Jabatannya, JERIKO Mohon PAMIT dan Minta MAAF

Pada kesempatan terpisah, Kepala Kantor Bank NTT Cabang Ruteng, Romy Radjalangu mengatakan kolaborasi antara Bank NTT dengan kelompok UMKM Hekang Dite masih tergolong baru.

Baca Juga :  NTT Dianalogikan RAKSASA yang Sedang Tidur

Meski tergolong baru berkembang namun Bank NTT terus bersinergi sehingga produk-produk ini bisa bersaing di pasar nasional.

Baca Juga :  George : GENERASI Muda Harus BISA Menjadi Agen PERUBAHAN

“Mungkin produk Kecap Manis berbahan gula aren dari kelompok UMKM Hekang Dite ini tergolong baru. Namun adanya pendampingan yang dilakukan Bank NTT, diyakini perekonomian dari kelompok UMKM ini bisa meningkat”, tandasnya.  +++ citra-news.com/*

 

 

Sumber: pojokdurasi.com
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kredit Mikro Merdeka Bank NTT, UMKM Hekang Dite MANGGARIAI Flores. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kredit Mikro Merdeka Bank NTT, UMKM Hekang Dite MANGGARIAI Flores.