Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Membidik KURSI Pemilu 2024 di Turnamen SEPAK BOLA (Part-1)

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Mengutip Ayunda bahwa turnamen sepak bola mini Bello Cup I berlangsung selama satu bulan. Dengan jumlah peserta sebanyak 50 club, baik club bola yang ada di Kota Kupang. Juga ada beberapa club sepak bola asal Kabupaten Kupang.

Di pertandingan pembukaan hari pertama (Jumat 09 Juni 2023, red) turun merumput di babak pertama AKJ Family versus Coconut.

Namun sebelum berlaga dilakukan tendangan perdana (kick off) oleh USMAN Husein. Hasil pasing bawah Usman dilambungkan ke Celly. Selanjutnya diterima oleh wasit dan melabuhkan si kulit bundar itu ke sang kapten dari dua club.

Baca Juga :  Manfaatkan LAHAN Tidur GEORGE Hadjoh Ajak ASN Tanam KELOR

Sepak Bola Menciptakan Bibit-Bebet-Bobot

Di dalam lapangan Nunhala tengah siaga dua club pengolah si kulit bundar. Pertandingan pun dimulai. Walau serangan datang bertubi-tubi dari kaki para pemain, tak mampu membobol dua sisi gawang. Pertandingan itu tanpa gol. Alias berimbang NOL-NOL hingga wasit meniup semprit bunyi panjang tiga kali pertanda usai pertandingan.

“Bello Cup pertama ini sangat bagus bagi anak-anak muda untuk ke depan”, kata Usman Husein saat diwawancarai awak citra-news.com

Baca Juga :  MEDIA Massa, PEMICU Langkah PERCEPATAN Pembangunan

Menurut Usman, pembangunan sumber daya manusia (SDM) salah satunya bisa dilakukan melalui olah raga. Dengan giat dan tekun berolahraga sepak bola, ia dapat menciptakan generasi cerdas dan sehat.

“Iya olah raga sepak bola bisa juga menjadi penyumbang pembangunan SDM. Dapat membangun generasi bangsa menjadi cerdas dan sehat. Dengan sepak bola bisa menciptakan bibit, bebet, dan bobot yang berkesinambungan”, ungkap Calon Anggota DPR RI dari PKB ini.

Dia tidak menampik kalau dirinya punya hoby olah raga sepak bola sejak usia remaja. Dari hobinya ini Usman membantah kalau penyelenggaraan turnamen sepak bola hanya karena ingin melabuhkan niat ke kursi legislatif di Pemilu 2024.

Baca Juga :  SEKOLAH Swasta Juga ANAK KANDUNG di Republik Ini

“Saya ini memang dari dulu punya hoby sepak bola. Jadi bukan karena mau jadi anggota dewan. Sudah tiga tahun lalu saya selenggarakan turnamen sepak bola serupa di banyak daerah”, ujarnya.

Diakuinya, tahun 2023 ini adalah tahun politik menjelang Pemilu 2024. Sehingga tidak heran bila bacaan masyarakat begitu.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan PSSI, Sepak Bola Mini, Pemilu 2024. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PSSI, Sepak Bola Mini, Pemilu 2024.