Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DUA Pemerintah Serentak BERKURBAN di 15 Masjid Se-KOTA Kupang

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Mengenakan baju berwarna biru dipadu kain sarung tenunan NTT, Penjabat Wali Kota Kupang GEORGE M. Hadjoh, SH menyerahkan bantuan secara simbolis hewan kurban, Selasa 27 Juni 2023. Doc. citra-news.com/pkp setda kotakpg

Tiga ekor sapi hewan kurban sumbangan dari Pemprov NTT diserahkan oleh Penjabat Wali Kota Kupang. Alasannya? Simak berita berikut….

Citra News.Com, KUPANG – ATASNAMA Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, dua pejabat ini secara langsung menyerahkan hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi.

Baca Juga :  RESTRUKTURISASI Organisasi Diwarnai Kekecewaaan

Dua pejabat dimaksud masing-masing, Penjabat Wali Kota Kupang GEORGE M. Hadjoh, SH mewakili Pemprov NTT. Sedangkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si. mewakili Pemkot Kupang.

Mengutip Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PKP) Setda Kota Kupang, pihaknya tidak menulis secara rinci apa alasannya hingga bantuan hewan kurban dari Pemprov NTT itu diserahkan oleh Penjabat Wali Kota Kupang.

Baca Juga :  MUI Serukan BANK NTT adalah KITA dan Kita adalah BANK NTT

Kedua pejabat ini pada hari yang sama Selasa 27 Juni 2023, serentak menyerahkan bantuan hewan kurban untuk 15 masjid dan musholah yang ada di Kota Kupang. Jumlah hewan kurban yang diserahkan masing-masing dari Pemkot Kupang sebanyak 12 ekor sapi kurban. Dan 3 ekor sapi lainya dari Pemprov NTT.

Baca Juga :  Jemmy : BENAR, Ada Oknum Siswi HAMIL Saat UAS

Adapun 15 masjid penerima bantuan hewan kurban dari Pemkot Kupang dan Pemprov NTT antara lain, Musholla Al-Faida di RSS Oesapa, Musholla Nurul Furqan di Kampung KB Alak, Masjid Baburahman di Kayu Putih.

Sumber: PKP Setda Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Idul Adha 1444 H, Pemkot Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Idul Adha 1444 H, Pemkot Kupang.