Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DUA Pemerintah Serentak BERKURBAN di 15 Masjid Se-KOTA Kupang

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Saat menyerahkan hewan kurban kepada Imam dan pengurus Masjid, Penjabat Wali Kota berharap agar daging dari hewan kurban ini dapat dimanfaatkan sebagaimanan mestinya serta dibagikan kepada kaum dhuafa, para janda, anak-anak yatim piatu serta orang-orang yang membutuhkan.

Pada kesempatan yang sama, taklupa sang Penjabat meminta kepada seluruh Imam dan pengurus Masjid membantu Pemkot Kupang untuk program kebersihan.

“Melalui mimbar masjid diharapkan dapat mengajak seluruh jamaah menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. Karena kebersihan adalah bagian dari iman”, tuturnya.

Baca Juga :  PELAYANAN Berbasis ONLINE Minimalisir SEBARAN Covid19

Perwakilan pengurus Takmir Masjid Baburahman Kayu Putih, H. Yahidin Umar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang yang untuk kesekian kalinya menyerahkan bantuan hewan kurban bagi Jamaah Masjid Baburahman.

Baca Juga :  MUI Serukan BANK NTT adalah KITA dan Kita adalah BANK NTT

“Ini bukti kecintaan Bapak Penjabat Wali Kota kepada masyarakatnya. Kami doakan agar Bapak dan jajaran dianugerahi kesehatan dan umur yang panjang agar bisa terus bekerja memperhatikan kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Capaian KINERJA Menggunung Bank NTT Jadi PENYANGGA EKONOMI Daerah

Yahidin menambahkan selama ini daging dari hewan kurban tidak hanya mereka bagikan kepada Jamaah Masjid Baburahman saja, tapi juga kepada masyarakat sekitar yang beragama non muslim yang ada di Kita Kupang.  +++ citra-news.com/PKP_ans/jms

Sumber: PKP Setda Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Idul Adha 1444 H, Pemkot Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Idul Adha 1444 H, Pemkot Kupang.