Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Suku NUA LIMA ZUA Ingatkan FRANS Aba JANGAN Ada HUTANG Politik

Reporter: Marthen RadjaEditor: Marthen Radja
CitraNews

“Frans Aba adalah anak yang baik, muda, energik, berpengalaman dan karismatik. Kami keluarga besar dalam satu rumpun yang mewakili Ngada, siap menjadi lilin-lilin kecil yang mendoakan dan mendukung pak Frans jadi Gubernur NTT. Apalagi yang kurang dari Pak Frans? Semua sudah dimiliki dan beliau pantas jadi pemimpin kami,” ungkap Nor Lobo.

Setelah mendengar dan menyimak pikiran-pikiran Frans Aba saat deklarasi dan sosialisasi di beberapa kampung, tegas Lobo, kini sudah saatnya Frans Aba memimpin NTT.

Pikiran-pikiran cerdas yang pak Frans sosialisasikan beberapa waktu terakhir, kami berpikir bahwa sudah saatnya pak Frans jadi pemimpin kami.

Baca Juga :  Bupati ROBY Diminta STOP Bicara NGAWUR Sekadar PENCITRAAN

Selain itu, tokoh masyarakat Baldus Keo mengungkapkan perasaannya. Dirinya dan keluarga sangat bahagia bisa bertemu Frans Aba calon Gubernur NTT.

Baca Juga :  Yucun : CAPIM DPR Utamakan Azas KESEIMBANGAN

“Kami bahagia bisa bertemu Pak Frans Aba. Beliau hadir langsung di rumah, bukan di ballroom hotel”, tuturnya.

Menurut dia, Frans Aba hadir langsung di pondok warga dan bukan di hotel berbintang, menunjukkan kerendahan hatinya sebagai calon pemimpin. Bahwa calon pemimpin yang selalu dekat dengan rakyat.

“Kami rela hadir disini walaupun harus meninggalkan pekerjaan kami. Tapi semuanya ini demi pak Frans Aba yang kami rindukan menjadi pemimpin masa depan. Kami hadir mewakili warga Suku Nua Lima Zua memberikan dukungan penuh untuk Frans Aba menjadi Gubernur NTT periode 2024-2029”, pungkasnya . +++ citra-news.com/tim

Baca Juga :  TANPA Mahar GEORGE Hadjoh Bawa AYAM MERAH Daftar ke PDIP

Foto dan Naskah : Alfian Beraf
Editor : Marthen Radja

 

Sumber: Alfian Beraf
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kabupaten Ngada, Suku Nua Lima Zua, FRANS ABA. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kabupaten Ngada, Suku Nua Lima Zua, FRANS ABA.