Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Capaian KINERJA Menggunung Bank NTT Jadi PENYANGGA EKONOMI Daerah

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Ia juga melaporkan capaian kinerja keuangan Bank NTT Cabang Waibakul pada posisi Juli 2023. Dimana memiliki Giro Rp 114 Miliar; Tabungan Rp 61 Miliar; Deposito Rp18 Miliar dan dengan Total Dana Rp 194 Miliar. Betikut, Kredit Rp255 Miliar (minus 61 Miliar); Laba Rp7,6 Miliar; dan Modal Disetor per Desember 2022 senilai Rp.57,4 Miliar.

Baca Juga :  BANK NTT Urutan Tiga BUMD TERBAIK Se-Indonesia

Mengakhiri laporannya Hilarius mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam pembangunan kantor tersebut.

“Saya mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi semua pihak. Dalam hal ini Bapak Gubernur NTT, Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah dan jajarannya, seluruh Forkopimda, para pemuka Agama dan juga masyarakat Kabupaten Sumba Tengah,”ucapnya.

Baca Juga :  Kader PMKRI Diminta Lebih Militansi dan Inovatif

Saya juga ucapkan terima kasih, tambah Hilarius, kepada kontraktor fisik gedung, PT Layanan Timorrindo Investama, Konsultan Pengawas PT Stalactita Plan, Tim Pendamping dari Politeknik, Alosius G. Lake dan Ahli Pengadaan Nasional Dr. Ir. Yahya, M.Si.

Baca Juga :  KKPD Bank NTT Permudah TRANSAKSI Semua Keuangan PEMDA

Serta kontraktor interior CV Dimensi Cakrawala yang juga telah bekerja dengan maksimal bagi pembangunan gedung kantor Bank NTT Cabang Waibakul.  +++ citra-news.com/biro APim

 

 

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, Kabupaten Sumba Tengah. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, Kabupaten Sumba Tengah.