Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

SENTILAN MIRING Gubernur VIKTOR Di Momentum PERESMIAN Kantor BANK NTT Cabang WAIBAKUL

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat memberikan memberikan sambutan saat peresmian gedung kantor Bank NTT Cabang Waibakul Kabupten Sumba Tengah, Jumat 25 Agustus 2023. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Gubernur Viktor : Segelintir masyarakat Sumba menyebut diri Kaum Bangsawan tapi untuk makan saja masih susah setengah mati.

Citra News. Com, WAIBAKUL – GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat memberi apresiasi kepada masyarakat Sumba terdahulu yang sudah berjasa dan memberikan kontribusi dalam membangun daerah.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD TTS Mengecam Bupati EPY

“Apresiasi yang tinggi bagi kaum Bangsawan di Sumba terdahulu (nenek moyang,red) yang telah berjasa bagi pembangunan di Sumba”, ucap Gubernur Viktor saat memberikan sambutan pada acara peresmian gedung Kantor Bank NTT Cabang Waibakul Kabupaten Sumba Tengah, Jumat, 25 Agustus 2023.

Baca Juga :  Astaga, KIP NTT Minta Sosialisasikan KI Secara GRATIS
Baca Juga :  PEMERINTAH NTT Perjuangkan FRANS SEDA Jadi PAHLAWAN NASIONAL

Sayangnya kata-kata sanjungan sang Gubernur tersebut berakhir dengan kalimat paradoks. Mengutip narasi siaran.pers Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT,   Gubernur Viktor dalam sambutannya blak-blakan menyentil segelintir masyarakat di Sumba yang menyebut diri kaum bangsawan.

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bupati Paulus Limu, Bank NTT Cabang Waibakul. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bupati Paulus Limu, Bank NTT Cabang Waibakul.