Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

SENTILAN MIRING Gubernur VIKTOR Di Momentum PERESMIAN Kantor BANK NTT Cabang WAIBAKUL

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Gubernur Viktor nyatakan, dia sudah siap untuk tidak disukai dan dikritik atas penyataannya. Namun hal yang dia ucapkan tersebut semata-mata agar setiap warga masyarakat khususnya di Sumba untuk mulai merubah mindset.

Baca Juga :  MEMBENDUNG Niat Wisatawan di Rest Area BENDUNGAN NEBE

Hendaknya masyarakat Sumba, demikian Gubernur Viktor, harus memiliki kepekaan serta melatih diri untuk mengelola berbagai potensi daerah yang dimiliki. Potensi alam ini akan dapat berkembang dan maju luar biasa dimasa yang akan datang jika masyarakatnya mampu mengelolanya secara baik.

Pembangunan sumber daya manusia mutlak penting guna mengelola potensi sumber daya alam yang berlimpahrua ini untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan bersama.

Baca Juga :  WIRANTO Alami DUA Luka TUSUKAN di Bagian PERUT

Gubernur Viktor mengajak semua pihak di NTT untuk dapat bergandengan tangan dalam membangun daerah.

Baca Juga :  NTT Jadi PUSAT Pengembangan EBT, Bupati PAUL Limu Siapkan LAHAN 10 Ribu Hektar

“Tinggalkan sikap-sikap feodalistik karena kn menghambat pembangunan. Dan juga tanggalkan indentitas-identitas yang saling menghancurkan satu sama lain”, tegasnya.  +++ citra-news.com/biro APim

Sumber: Siaran Pers
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bupati Paulus Limu, Bank NTT Cabang Waibakul. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bupati Paulus Limu, Bank NTT Cabang Waibakul.