Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Akhirnya BILDAD Thonak -OBED Djami Menahkodai DPD KAI Pedang Merah NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Pasangan BILDAD Thonak, SH dan OBED Djami, SH Ketua dan Sekretaris Terpilih hasil MUSDA II DPD KAI Pedang Merah NTT, di Ballroom Kristal Hotel Kupang, 26 Agustus 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Apolos : Sudah menjadi kebiasaan ketika Frans Seda jadi Menteri maka banyak orang NTT ditarik ke Jakarta. Sama halnya kalau saya jadi SEKJEN KAI maka sepantasnya  saya akan tarik pak Luis Balun jadi…..

Citra News.Com, KUPANG – HASIL akhir Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokad Indonesia Pedang Merah Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah terpilihnya Bildad Thonak, SH dan Obed Djami, SH.

Baca Juga :  Soal PAKEM Budaya, Ini Seruan Bunda JULIE Laiskodat dan JOHN Rumat

Paket Bildad – Obed didapuk peserta Musda menjadi Ketua dan Sekretaris DPD KAI Pedang Merah NTT periode 2023 – 2028. Setelah mengkanvaskan paket Fredy Jaha, SH dan Luis Balun, SH dengan skor 59 lawan 41 suara. Atau paket Bildad – Obed unggul sebanyak 18 suara.

Gambar atas : Pasangan BILDAD Thonak, SH -OBED Djami, SH Gambar bawah :  FREDY Djaha, SH – LUIS Balun, SH.

Bagi Fredy Djaha dan Luis Balun, ini bukan soal menang atau kalah dalam sebuah kompetisi. Tapi ukurannya setelah jadi pengurus mereka mampu mengelola organisasi advokad ini ke depannya agar berkembang lebih baik dari hari kemarin dan hari ini.

Baca Juga :  Penyelenggaraan JALAN Terbaik, MAKSI Terima PENGHARGAAN dari Menteri PUPR

“Apa yang sudah kami buat untuk KAI di periode lalu sebagai peletak dasar bagi perkembangan KAI ke depan. Kami tetap berharap KAI 5 tahun ke depan lebih berkiprah lagi. Terutama mengayomi kaum marginal untuk mencari keadilan. Mari bersama kita jaga marwah KAI yang dipercayakan DPP sejak tahun 2008 menjadi DPD KAI Pedang Merah NTT”, demikian Fredy Jaha dalam sambutannya. di Ballroom Kristal Hotel, Kupang, Sabtu malam, 26 Agustus 2023.

Baca Juga :  TINDAK Debitur NAKAL, Haris : Bank NTT Segera Kerjasama dengan KEJATI

Sementara Ketua terpilih Bildad Thonak menyatakan, “Bukan saya yang lebih hebat tapi Kristusku yang luar biasa. Dan bukan saya yang pintar tapi dari rahim ibuku yang diberkati”.

Saya tidak bisa sendiri menggapai sukses, kata Bildad. Mari kita bergandengan tangan tolong menolong, bantu membantu seperti semut, untuk membesarkan KAI di NTT.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan DPD KAI Pedang Merah NTT, Apolos Djara Bonga, SH, Luis Balun, SH. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab DPD KAI Pedang Merah NTT, Apolos Djara Bonga, SH, Luis Balun, SH.