Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KELOR Jadi Tanaman ALEKROPING Lahan Kering

CitraNews
SONY DSC

Anis : “Kami siap melaksanakan visi dan misi program pembangunan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT untuk 5 (lima) tahun ke depan. Saat ini Dinas Pertanian Provinsi  NTT tengah melakukan grand design pengembangan kelor tanaman pertanian lahan kering kepulauan”.

Kupang, citra-news.com – KEPALA Dinas Pertanian Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ir. Yohanis Tay Ruba, M.Si  mengatakan, dalam merancangbangun program pembangunan pertanian di Provinsi NTT, seperti  lazimnya kita sesuaikan dengan karakteristik wilayah dan kondisi alam di masing-masing daerah.

“Kondisi geografis NTT yang terdiri dari pulau-pulau memiliki musim kering (kemarau) lebih lama dari musim hujan. Meski demikian lingkungan alam yang berbeda-beda antara satu pulau dengan pulau lainnya menghendaki pemerintah dalam mengembangkan pertanian tanaman  pangan dan tanaman perkebunan. Ini lazimnya kita sesuaikan dengan karakteristik masing-masing daerah kepulauan yang ada. Sehingga harapan untuk pencapaian kesejahteraan rakyat bisa terwujud,”jelas Anis di ruang kerjanya, Senin 6 Agustus 2018.

Baca Juga :  Setelah BERMITRA Dengan Bank NTT Dua WANITA Tangguh Ini Punya CERITA
Baca Juga :  Demi RAKYAT Jadilah PEMIMPIN Bukan PEJABAT

Dengan mengikuti sprit pembangunan yang berkelanjutan dari pemerintahan sebelumnya, kata Anis, kami siap melaksanakan program yang disusun oleh Tim Akselerasi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yoseph A. Nae Soi.