Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TARGET Meraih 13 Kursi, Fredy : Partai NASDEM Bisa Usung CAGUB Tanpa KOALISI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Lalu ke Dapil 6 – Flores Timur, Lembata, Alor. Yang pasti satu sudah masuk yakni Alex Ofong. Tinggal bagaimana usaha dari figur lain seperti Benediktus Polo Maing (mantan Sekda NTT), istrinya Yance Sunur, istrinya Ima Blegur.

Jika caleg dari Dapil NTT 4, 5, dan NTT 6 semua punya perjuangan yang sama maka kita akan raup 4 sampai 6 kursi di DPR Provinsi NTT”, tandasnya.

Fredy yang juga Wakil Ketua Bidang Kemaritiman Fraksi Nasdem DPRD NTT ini, dia beroptimis para Caleg dari 8 Dapil akan mengisi kursi di DPR provinsi.

Baca Juga :  MENELIKUNG di Fraksa ‘Pergeseran SILUMAN’ ke APBD, Ada Apa? (Jilid 3)

Dari hasil pemetaan, menurut dia, di Dapil NTT 1 Kota Kupang ada figur mantan Wakapolda NTT, ada Nazir Abdullah (Kadis Perindag Provinsi NTT).

Berikut di Dapil NTT 2 – Kabupaten Kupang, Sabu Raijua, Rote Ndao. Disana ada Lens Haning (mantan Bupati Rote Ndao), Teny Medah, dan Julius Ully.

Baca Juga :  BALON di Pilkada JANGAN Bikin SENSASI Menyesatkan DIRI

Ada lagi figur potensial asal Amarasi yang maju Caleg Provinsi untuk Dapil NTT 7, sebut Fredy, yaitu Alberth Neno (mantan Kapolres Malaka). Nah, dari empat figur tersebut diatasi kami yakin akan bertambah jumlah kursi Partai Nasdem provinsi di Pemilu Legislatif.

Baca Juga :  Mendulang Suara Akhirnya ROBY IDONG Jadi BUPATI Sikka

“Oleh karena itu di momentum Pemilu legislatif kami dari Partai Nasdem sudah punya target. Dan untuk mencapai sasaran target 13 atau 14 itu kami sudah kerja nyata. Sehingga untuk Pilgub nanti bisa saja kita Nasdem dorong Calon Gubernur (Cagub) sendiri tanpa harus berkoalisi dengan Parpol lain”, tegas Fredy.

Sumber: Fredy Mui
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pemilu Legislatif 2024, Partai Nasdem. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemilu Legislatif 2024, Partai Nasdem.