Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TARGET Meraih 13 Kursi, Fredy : Partai NASDEM Bisa Usung CAGUB Tanpa KOALISI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Sama halnya untuk Calon DPR RI. Baik untuk DAPIL NTT 1 dan NTT 2, sudah berisikan figur-figur potensial. Dapil NTT 2 misalnya, ada VIKTOR Bungtilu Laiskodat, ada RAY Fernandes, dokter Agus Taolin, Jacky Ully, dan Agus Nahak.

VIKTOR Bungtilu Laiskidat, Mantan Gubernur NTT periode 2018 – 2023. Doc Istimewa

Menjawab citra-news.com siapa figur Cagub dari Partai Nasdem, Fredy mengatakan akan mudah didapat siapa orangnya (figur) jika terpenuhinya jumlah kursi di DPR provinsi.

Baca Juga :  FNASDEM Menilai Gubernur VIKTOR Berhasil Melobi PEMPUS Untuk Kelola Bersama TNK

Bahwa hal utama, tegas dia, yang kita perjuangkan menuju figuritas siapa di Pemilu Kepala Daerah, entah Pemilihan Gubernur atau pemilihan bupati/walikota adalah perolehan kursi legislatif.

Baca Juga :  Jadi ‘Catatan Merah’ Untuk KETUA DPW Partai Berkarya NTT

“Jadi akan sia-sia jika ada figur tapi tidak ada kursi di DPR. Makanya ada yang tanya saya berapa biaya politik mau jadi gubernur atau bupati/walikota. Saya bilang anda siap Rp150 Miliyar bisa jadi Gubernur. Kalau mau jadi Walikota Kupang, siapkan uang sekitar Rp 30 Miliyar, iya cukuplah”, timpalnya.  +++ marthen/citra-news com

Baca Juga :  Hak Prerogatif Bupati Tentukan Wakil Bupati Sabu Raijua

 

 

Sumber: Fredy Mui
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pemilu Legislatif 2024, Partai Nasdem. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemilu Legislatif 2024, Partai Nasdem.