Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Ini Dia Himbauan Untuk Seluruh KARYAWAN Bank NTT di PILGUB 2024

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews
Illustrasi, Direktur Utama Bank NTT, harry Alexander Riwu Kaho. Doc.citra-news.com/istimewa

Sementara dari KPUD NTT, hadir langsung Ketua Thomas Dohu bersama dua Komisioner yakni Yosafat Koli dan Fransiskus V. Diaz, serta sejumlah pejabat struktural dan fungsional lingkup KPUD NTT.

KPU Memilih Bank NTT

Ketua KPUD NTT Thomas Dohu menjelaskan, PKS ini merupakan kelanjutan dari proses yang telah dilakukan oleh KPU, sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Keputusan KPU Nomor 1373 yaitu melakukan seleksi bank penampung dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024.

Baca Juga :  MENGUNTUNGKAN Penyertaan MODAL Pemkot Kupang ke Bank NTT

“Proses ini telah kami laksanakan melibatkan semua bank, melakukan seleksi dengan diskusi, penilaian, dan pada akhirnya KPUD NTT memutuskan memilih Bank NTT,” jelas Thomas.

Dikatannya, berkaca dari pengalaman pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2020 lalu, pelaksanaan tahapan telah dimulai satu tahun sebelum pelaksanaan pemilihan.

“Gambaran pelaksanaan hari pemungutan suara yang telah diputuskan oleh KPU RI dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR RI, BPK RI serta penyelenggara pemilu lainnya, telah disepakati pelaksanaan Pilkada serentak jatuh pada tanggal 20 November 2024,” kata Thomas.

Baca Juga :  BANK NTT Urutan Tiga BUMD TERBAIK Se-Indonesia

Namun, lanjut dia, tahapan resminya harus menunggu Peraturan KPU tentang pelaksanaan tahapan pemilihan Kepala Daerah baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan wakil Bupati, serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota secara serentak pada tahun 2024 yang akan datang.

Baca Juga :  Bank DARAH dari Pegawai BANK NTT Antisipasi KELANGKAAN Darah di PMI

“KPUD dan Bank NTT tidak sebatas melakukan kerja sama menampung dan menyalurkan keuangan. Tetapi bisa bersama-sama untuk menyuksekan penyelenggaraan Pemilu dengan cara masing-masing”, harap dia.

KPUD NTT juga berharap, demikian Thomas, Bank NTT ikut memastikan seluruh karyawan Bank NTT telah terdaftar sebagai pemilih.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, KPU prov. NTT, Pilgub NTT 2024. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, KPU prov. NTT, Pilgub NTT 2024.