Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Jadi Bank DEVISA, Fahrensy Funay BUKA Rekening 1000 US Dollar

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Adapun besaran nilai transaksi yang dilakukan Fahrensy Foenay sebesar Rp 25,900 ribu. Atau setara dengan kurs valuta asing (Valas) Dollar Amerika ($US) pada Jumat 22 Desember 2023 senilai Rp 15.000. Sehingga total Valas yang tersimpan atasnama Fahrensy Funay senilai $US 1000.

Baca Juga :  BAHAYA Modus PENIPUAN Terus Membidik BANK NTT, Endry : Nasabah JANGAN Tertipu

 

“Saya buka rekening dalam bentuk Valas ini atasnama pribadi Fahrensy Funay. Bukan pake nama Pemerintah Kota Kupang. Itu uang pribadi, bos. Bos jangan bertanya menjebak begitu “, ungkap Fahrensy.

Baca Juga :  TJPS Langkah Cerdas Gubernur VIKTOR Sejahterakan Rakyat NTT

Sekali lagi, tegas Fahrensy, Bank NTT sudah “naik kelas’ jadi Bank Devisa ini adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Flobamora.

Dengan saya membuka rekening dalam bentuk Valuta Asing (Valas) ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan memajukan Bank NTT.

Baca Juga :  SEKOLAH MODEL Wujudkan NIAT Menggapai SDM Unggul

Bahwa di penghujung tahun 2023 Bank NTT berubah status jadi Bank Devisa. Ini yang perlu kita semua dukung.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Valuta Asing, Nilai Tukar Ripiah. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Valuta Asing, Nilai Tukar Ripiah.