Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Jadi Bank DEVISA, Fahrensy Funay BUKA Rekening 1000 US Dollar

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Penjabat Wali kota Kupang, Fahrensy Funay mengajak semua masyarakat NTT yang punya keluarga dan sanak saudara yang bekerja di luar negeri, agar menyimpan uang dalam bentuk Valuta Asing.

“Saya yakin ini Bank NTT terus berubah. Iya, saya tidak punya keluarga di luar negeri sana. Kalau ada saya transfer sekarang melalui bank NTT”, kata Fahrensy.

Mengenai kurs atau nilai Valas, tambah dia, hanya sedikit berbeda nilainya sesuai nilai Valas di negara mana WNI berada. Dari segi waktu juga berbeda jam saja.

Baca Juga :  Wouw...SUDAH 110 Miliar PENYERTAAN Modal di Bank NTT

“Saya menghimbau kepada masyarakat NTT khususnya warga Kota Kupang, pergilah belajar atau bekerja di luar negeri. Bank NTT memberikan peluang kemudahan bertransaksi dalam bentuk Valuta Asing. Kalau ada anak-anak yang belajar di luar negeri, kita tinggal transfer melalui Bank NTT saja. Mudahkan?”, ucapnya.

Baca Juga :  Dari TANGAN Dingin ALEX Bank NTT Menggengam Opini WAJAR
Baca Juga :  KKBD Telah MELEBUR Diri di Bumi NTT - Nusa Terindah Toleransinya

Terpantau setelah Fahrensy Funay membuka rekening dalam bentuk Valas diikuti para pengusaha. Baik dari HIPMI, KADIN dan pengembang serta pengusaha retail lainnya.

Tampak Tony Pitoby tengah memantau perkembanagan.Valas pada hari itu terutama kurs dollar Amaerika. Sekaligus membuka rekening dalam bentuk Valas. +++  marthen/citra-news.com

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Valuta Asing, Nilai Tukar Ripiah. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Valuta Asing, Nilai Tukar Ripiah.