Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

115 Miliar Dana Inbreng PEMKAB Kupang PERKUAT Modal Inti Bank NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

“Kami berterima kasih kepada pak Bupati dan seluruh perangkat daerah termasuk DPRD yang punya komitmen luar biasa, untuk meningkatkan setoran modal.Termasuk hari ini kita tandatangani MoU untuk inbreng,” ujar Dirut Alex Riwu Kaho.

Menurut Alex, penandatanganan inbreng, merupakan langkah cerdas Pemkab Kupang untuk penguatan modal inti minimum Bank NTT.

Baca Juga :  Pengendalian INFLASI Butuh Usaha BERSAMA dan Kerja KOLABORASI

Hal ini bertujuan agar aktivitas bisnis Bank NTT semakin kuat dan ruang usaha semakin terbuka, karena ditopang oleh modal yang semakin kuat.

Baca Juga :  PEMKAB Sikka Menerapkan PEMBANGUNAN Berbasis KELUARGA

“Ini menjadi akselerasi yang baik. Atasnama seluruh pengurus dan karyawan/ti, kami ucapkan terima kasih karena sampai saat ini Pemkab Kupang menjadi pemegang saham terbesar kedua di BPD NTT,” ucapnya berulang

Baca Juga :  Kemana ‘Rimba’ BBM Jadi LANGKA di Daerah Perbatasan NTT

Dirut Alex berharap, mudah-mudahan deviden yang diberikan oleh Bank NTT mampu menopang PAD, sehingga kontribusi Bank NTT bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kupang.

Sumber: Siaran Pers Humas Pemkab Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Dana Inbreng, Perusahaan Daerah Kab. Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dana Inbreng, Perusahaan Daerah Kab. Kupang.