Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HIPMI NTT Minta Pengusaha Tingkatkan KUALITAS Pelayanan TRANSPORTASI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Ikhsan Darwis : Pengusaha muda di seluruh negeri agar terus memegang peranan krusial dalam menggalang perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Citra News.Com, KUPANG – HIMPUNAN Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur (HIPMI NTT) memandang, keberadaan Terminal Tipe A di Bimoku Kota Kupang menjadi infrastruktur pendukung yang mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Kupang khususnya dan masyarakat NTT pada umumnya.

Ketua Badan Pengurus Daerah HIPMI NTT, Muhamnad Ikhsan Darwis mengatakan, dengan dibangunnya Terminal Tipe A di Bimoku Kota Kupang akan lebih memperlancar arus transportasi. Baik angkutan kota, antarkota/kabupaten dalam provinsi, bahkan antarnegara.

Baca Juga :  Mendulang Suara Akhirnya ROBY IDONG Jadi BUPATI Sikka

Ikhsan -demikian ia disapa, yakin moda transportasi angkutan darat akan semakin lancar jika ditunjang dengan infrastruktur jalan serta sarana prasarana yang memadai.

Baca Juga :  Jadi BANK DEVISA, Ikhsan : Ini Sangat MEMUDAHKAN Masyarakat Bertransaksi di BANK NTT

Selain penambahan jumlah armada angkutan juga peningkatan kualitas pelayanan. Karena dengan kualitas pelayanan yang baik sudah tentu roda pertumbuhan ekonomi masyarakat akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Serta kerja kolaboratif antara semua elemen masyarakat termasuk kelompok orang muda.

Berlatarbelakang dari keluarga pengusaha, sosok Muhammad Ikhsan Darwis, sudah dikenal jauh sebelum ia menjabat Ketua BPD HIPMI NTT.

Baca Juga :  AGUSTUS, Bulan Partai DEMOKRAT Berbagi KASIH Dengan RAKYAT

Saat ini Ikhsan berkecimpung di berbagai usaha di Kota Kupang, hingga ke seluruh NTT bahkan ke tingkat nasional.

Ketika dimintai komentarnya terkait layanan bus langsung Kupang – Dilli dari Terminal Bimoku, menurut Ikhsan, ini salah satu bentuk pelayanan yang sangat menguntungkan masyarakat di dua negara, NTT Indonesia dan Timor Leste.

Sumber: Muhammad Ikhsan Darwis
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Terminal Internasional, Negara Republic Demicratic Timor Leste. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Terminal Internasional, Negara Republic Demicratic Timor Leste.