Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HIPMI NTT Minta Pengusaha Tingkatkan KUALITAS Pelayanan TRANSPORTASI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Ketika itu Ikhsan mulai dikenal luas dengan kegiatan-kegiatan peningkatan kapasitas bagi kelompok muda. Dengan tujuan melahirkan enterpreneursip-enterpreneurship muda NTT.

Sebagai pengurus HIPMI, Ikhsan punya impian. Bahwa pemuda di seluruh negeri untuk terus memegang peranan krusial dalam menggalang perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pemuda bisa menjadi agen perubahan (the agent of change) yang membawa harapan bagi kemajuan bersama. Pemuda masa kini tidak hanya menjadi konsumen teknologi, tetapi juga pencipta solusi inovatif.

Baca Juga :  INI Hal BARU Dari DEKRANASDA NTT Bikin ADPRD Komisi II TERCENGANG

Dengan semangat kewirausahaan, mereka mengembangkan proyek-proyek yang tidak hanya menguntungkan individu tetapi juga masyarakat luas.

Seiring berjalannya waktu memasuki tahun politik 2024, IKHSAN berniat maju jadi CALEG dari Partai GOLKAR Kota Kupang Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

Baca Juga :  Munas ADSI Sodorkan PARIWISATA Prime Mover Ekonomi NTT

Dengan bergerak di wilayah sasaran Dapul 1 yang  meliputi Kelurahan Kelapa Lima, Oesapa, Oesapa Barat, Oesapa Selatan, Lasiana, Ikhsan yakin ada banyak orang muda saat ini dan ke depan punya spirit yang sama soal kewirausahaan.

Baca Juga :  Suku NUA LIMA ZUA Ingatkan FRANS Aba JANGAN Ada HUTANG Politik

Itulalh sebabnya Ikhsan harus menepi sejenak ke dunia politik praktis dan mengusung  tagline, “Untuk Sekarang dan Masa Depan”. 

Di9a ingin mewujudkan tujuan memajukan orang muda sebagai enterpreneurship muda. Ingin memperjuangkan dan mengawal regulasi, program dan anggaran yang pro orang muda.  +++ marthen/citra-news.com

Sumber: Muhammad Ikhsan Darwis
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Terminal Internasional, Negara Republic Demicratic Timor Leste. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Terminal Internasional, Negara Republic Demicratic Timor Leste.