Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HIPMI NTT Minta Pengusaha Tingkatkan KUALITAS Pelayanan TRANSPORTASI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Dengan melayani penumpang langsung Kupang – Dilli dan sebaliknya, ini sangat membantu perputaran ekonomi khususnya di Kota Kupang dan NTT pada umumnya. Demikian juga sektor pariwisata akan lebih menggairahkan para wisatawan.

Soal moda transportasi angkutan bus antarnegara yang belum memadai secara kuantitas, Caleg Golkar dari Dapil 1 Kota Kupang ini mengatakan jadi peluang bagi pengusaha angkutan. Terutama untuk kalangan pengusaha muda harus melihat tantangan ini sebagai peluang bagi orang muda agar peduli untuk berinovasi dan berkreasi di masa sekarang untuk masa depan

Menurut dia, melalui berbagai inisiatif dan kreativitas, pengusaha muda NTT diminta untuk berkolaborasi dengan pengusaha dari luar NTT. Agar bisa bertambah jumlah bus yang beroperasi.

Baca Juga :  Dolvi Dipecat Gara-gara TIDAK Dukung Marianus - Nomleni
Baca Juga :  Paslon TAHUN-KONAY ‘Meng-KO-kan’ Naitboho-Kase di Kandang PSU

Disamping itu dari segi kualitas pelayanan juga harus ditingkatkan. Karena NTT adalah tujuan wisata sehingga kualitas pelayanan menjadi sangat penting.

Menjadi Agen Perubahan

Meskipun IKHSAN berketurunan Bugis, Makasar namun ia lahir di Kupang pada 9 Nopember 1990.

Baca Juga :  PDIP ‘Keok’ di Pilkada 2018, Mesin Politik Dinilai BURUK

Sebagai perantau di tanah Timor Kota Kupang, Ikhsan menorehkan hidupnya di dunia enterpreneurship. Dari spirit kewirausahaannya ini pula menghantar Ikhsan ke wadah HIPMI NTT hingga
terpilih jadi Ketua BPD HIPMI NTT pada dua tahun silam.

Sumber: Muhammad Ikhsan Darwis
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Terminal Internasional, Negara Republic Demicratic Timor Leste. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Terminal Internasional, Negara Republic Demicratic Timor Leste.