Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Pj Gubernur NTT Minta DUA Penjabat BUPATI  Melakukan LIMA Hal PENTING

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Pj. Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake, SH, MH saat melantik Pj. Bupati Kupang dan Pj. Bupati Ende, di Kupang, Minggu 07 April 2024. Doc. biro APim setdantt

ALEX Lumba dilantik  jadi Penjabat Bupati Kupang dan AGUS Ngasu dilantik jadi Penjabat Bupati Ende

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake, SH, MH minta Penjabat Bupati Kupang dan Penjabat Ende memberikan pengabdian dan pelayanan yang tulus.

Hal itu dia sampaikan saat melantik Alexon Lumba, SH, M.Hum sebagai Penjabat Bupati Kupang. Sebelumnya ALEX menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi NTT. Dan Dr. dr. Agustinus Gadja Ngasu, M.Kes., MMR sebagai Penjabat Bupati Ende. AGUS sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ende.

Baca Juga :  Bank NTT TIDAK SEHAT Butuh ‘Dokter Bedah’

“Sebagai orang yang sudah lama berkecimpung dalam tata kelola pemerintahan dan pembangunan dalam berbagai jabatan yang diemban selama ini”, demikian Ayodhia Kalake.

Dia juga berharap, Penjabat Bupati Kupang dan Penjabat Bupati Ende memberikan pengabdian serta pelayanan tulus dengan kompetensi yang baik serta berlandaskan pada komitmen dan integritas yang teguh.

Baca Juga :  Philip Fransiskus Dinilai Gagal Paham Program Kerja Bupati

“Saya berharap agar kedua Penjabat Bupati mampu melihat peluang, tantangan, memberikan solusi serta mengakselarasi berbagai program-program pembangunan di Kabupaten Ende dan Kabupaten Kupang, selama masa kepemimpinan saudara-saudara”, ucapnya.

Mengutip siaran pers Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT, acara pelantikan kedua Penjabat Bupati tersebut, dilaksanakan pada Minggu 07 April 2024, di Aula El Tari Kupang.

Baca Juga :  GARDA Bentukan Ketua DPW PB NTT Disinyalir ILEGAL

Selain sejumlah harapan, Ayodhia juga memberikan pesan untuk dilskukan oleh jefua Penjabat Bupati. Yaitu terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Pengendalian Inflasi, Penanganan Stunting, Upaya penurunan kemiskinan dan kemiskinan ekstrem serta Investasi.

Terkait Pilkada 2024, Ayodhia berpesan agar kedua penjabat Bupati dapat membangun koordinasi yang baik dengan Forkopimda dan pemangku kepentingan lainnya untuk menjaga situasi tetap kondusif dan damai selama proses tahapan Pilkada.

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Investasi, Ayodhia G L. Kalake. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Investasi, Ayodhia G L. Kalake.