Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ingin KENCANG dan MULUS? Datanglah ke LARISSA Center KUPANG

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Beralamat di Jl. Frans Seda Nomor 16 Kota Kupang Gerai Larissa Aesthetic resmi beroperasi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M.Hadjoh, SH. Doc. citra-news.com/pkpjems

Putu : Kehadiran Gerai Larissa Aesthetic Center selain melayani kebutuhan para remaja putri dan ibu- ibu, juga tersedia paket perawatan khusus buat pria.

Citra News.Com, KUPANG – ATASNAMA pemerintah dan masyarakat Penjabat Wali Kota, GEORGE M. Hadjoh menyampaikan terima kasih kepada Larissa karena turut berkontribusi mengisi pembangunan di Kota Kupang.

Baca Juga :  Pj. Gubernur NTT DIDESAK Segera TEKEN MoU Bank NTT Dengan Bank DKI

“Terima kasih kepada Larissa karena secara berani membuka gerainya di Kota Kupang. Larissa telah melihat NTT khususnya Kota Kupang menjadi salah satu zona bisnis perawatan dan kecantikan, yang mengandalkan paket produk perawatan kulit dan wajah berbahan dasar buah-buahan”, ucap George dalam sambutnnya ketika membuka secara resmi Gerai Aesthetic Center Cabang Kupang, Kamis 22 Juni 2023.

Baca Juga :  UPG 1945 MEWISUDA 751 Orang Jadi SARJANA

Mengutip siaran pers Bagian PKP Setda Kota Kupang yang ditulis Jems Lutu Edo, bahwa Larissa Center ini terletak di Jalan Frans Seda Nomor 16, Kelurahan Fatululi Kota Kupang.

Baca Juga :  Apolos Sebut Itu BERITA BOHONG Soal ALEX Tidak Lagi Menjabat DIRUT Bank NTT

George mengatakan, Gerai Aesthetic Center Cabang Kupang, merupakan yang pertama di Nusa Tenggara Timur dan yang ke-39 di seluruh Indonesia.

Dengan kondsi cuaca Kota Kupang yang cukup panas dan kering, kita optimis Larissa akan cepat berkembang.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Larissa Aesthetic Center Kupamg, Taman Herbal. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Larissa Aesthetic Center Kupamg, Taman Herbal.