Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Di Maumere Polisi Urus Dua Peristiwa Bacokan Dalam Sehari

CitraNews

Kapolres Situmorang juga membeberkan kejadian serupa yakni dialami Robertus Woda (55) warga Dusun Detunggawa Desa Done Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka. Adalah D.A (58) warga Dusun Rategulu Desa Magepanda Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka. Pada Kamis 26 April 2018 sekitar pukul 06.30 Wita datang menyerahklan diri di Pospol Ndete. D.A (pelaku) melakukan tindakan pidana (TP) pembunuhan, tulis Situmorang.

Baca Juga :  DJ, Korban Peluru Nyasar Brigadir SS

Berikut kronologis kejadian, tempat,  waktu, korban, pelaku serta saksi-saksi. Beber Situmorang, kejadian di rumah Robertus Woda (korban) sekitar pukul 06.3 Wita D.A (pelaku) datang ke rumah korban dengan maksud minta tanda tangan jual beli tanah yang mana tanah tersebut pelaku beli dari korban pada tahun 1992 dengan ukuran 30 x 37 meter.

Namun demikian korban hanya mau tanda tangan seluas 20 x 30 meter. Karena pelaku tidak puas dengan jawaban korban pelaku langsung memotong korban sebanyak tiga kali dan mengenai bagian pelipis, leher kiri, dan lengan kiri yang mengakibatkan korban meninggal.

Baca Juga :  Para TAHANAN Harus Diperlakukan Secara MANUSIAWI

Setelah kejadian pelaku melarikan diri menuju Pospol Ndete guna mengamankan diri. Atas kejadian tersebut Kapospol Ndete menjemput pelaku untuk proses selanjutnya diamankan di Polsek Nita.

Baca Juga :  Jaksa Segera Periksa Anggota DPRD Sikka

Tindakan kepolisian, tambah Situmorang, menerima laporan, mendatangi TKP, mencatat identitas korban, pelaku, serta saksi atas nama Katharina Ndiki (istri korban umur 51 tahun), dan mengamankan pelaku. +++ mof/cnc