Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

ANEH, Banyak Masalah Pemerintahan JOKOWI Justru Bangga

CitraNews
?????????????????????????????????????????????????????????

Fahri Hamzah menuliskan kritikan tajam untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Wakil Ketua DPR RI itu menyatakan pemerintahan saat ini bangga dengan banyak permasalahan yang dihadapi rakyat ditanah air. “Pemerintahan  justeru bangga banyak masalah makin sukses. Aneh!”

 

Jakarta, citra-news.com – MELALUI akun Twitter @Fahrihamzah pada Rabu 16 Mei 2018, Fahri menulis dan mengawali kritikannya dengan membahas soal dana APBN. Kemudian, Fahri menyebut bahwa UU 1945 adalah konstitusi terbaik.

Baca Juga :  TNI di Perbatasan RI-RDTL Rangkul MADAT

Fahri mencontohkan beberapa Undang-undang yang dibuat dengan kemarahan yang mengandung proteksi besar, lantaran hal itu uang APBN terserap banyak dengan hasil yang tidak ada.

Baca Juga :  LURAH Bello Berinisiasi Bangun TAMAN Secara SWADAYA

Berikut cuitan Fahri Hamzah selengkapnya seperti dikutip Woro Seto dari TribunWow.com : “Pemerintahan yang setiap hari meminta kewenangan tambahan dan uang APBN tambahan adalah pemerintahan gagal. Lawan

Konstitusi negara UUD 1945 adalah pagar dan payung warga negara bagi perlindungan HAM dan menjaga agar pemerintah tidak melampaui batas. Dan ini adalah salah satu konstitusi terbaik di dunia. Yang ingin menjadi otoriter Gak cocok pakai Konstitusi ini. Lupakan!