Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Operasi Bersama POLRI dan TNI Berantas TERORISME

CitraNews

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, telah meminta bantuan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto untuk ikut melakukan Operasi Bersama penangkapan teroris setelah terjadi tiga ledakan bom di Surabaya.

 

Jakarta, citra-news.com – “TADI pagi saya sudah telepon Panglima TNI Marsekal Hadi. Saya minta,  Pak Kalau bisa kita bergabung. Saya akan kirim dari Kopassus. Terimakasih…” kata Tito Karnavian dalam acara Indonesia Lawyer Club di TV One, Selasa 15 Mei 2018.

Baca Juga :  BEN Polo Maing Sebut VIKTOR JOSEF Pemimpin VISIONER

Tito berharap, mudah-mudahan teman-teman dari Kopassus sudah bergabung karena akan ada beberapa penangkapan yang akan kita lakukan. “Jangan sampai peristiwa seperti surabaya, terjadi lagi. Kita akan tutup semua.”

Baca Juga :  Demi KEMANUSIAAN Perlu DIREVISI Permen PANRB RI 36/2018

Sebelumnya, Minggu 13 Mei 2018 di Surabaya, Tito juga mengatakan, “Saya sudah minta bapak Panglima TNI, beliau kirimkan kekuatan untuk lakukan operasi bersama melakukan penangkan sel-sel JAD dan JAT yang diduga akan melakukan aksi,” kata Tito.

Menurut Tito, penindakan terhadap terduga terorisme akan terus dilakukan.

Baca Juga :  TEKAN Laju INFLASI Pemkot Kupang Kendalikan Melalui URBAN FARMING

“Saya perintahkan lanjut, ndak boleh berhenti. Kalau berhenti kita kasih nafas mereka dan mereka akan bergerak lagi,” kata Tito.

Dia menambahkan, “Kita akan hantam terus, kita akan kejar terus. Di beberapa daerah lain juga sudah bergerak.”