Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Untuk Kemajuan Daerah Jangan Bekerja Seperti Adanya

CitraNews

Juga kepada Dinas Ketahanan Pangan, kata Gubernur Lebu Raya. Masyarakat NTT harus kecukupan pangan dan gizi pangan perlu ditingkatkan. Beri ruang bagi pihak lain yang mau kerja untuk membangun daerah ini. Jangan bekerja seperti biasa atau bekerja seperti apa adanya. Demikian juga kepada pimpinan dinas/badan dan intansi lainnya. Bekerjalah dengan penuh kreasi dan inovasi untuk kemajuan daerah ini.

“Kepada semua pihak yang sudah mendukung saya selama 10 tahun jadi Gubernur NTT, saya menyampaikan terima kasih. Memang saya sudah selesai dalam jabatan ini. Tapi saya punya tanggung jawab untuk menyiapkan sumber daya yang ada. Perlu diakui jika tidak dikatakan ada kemajuan. Namun ada perubahan dari waktu ke waktu. Karena itu kepada gubernur NTT ke depannya juga para pejabat harus melakukan kerja dengan penuh tanggung jawab,”pintanya.

Adapun 10 pejabat tinggi di lingkungan Setda Provinsi NTT yang dilantik Gubernur Frans Lebu Raya dimasa akhir jabatannya itu, masing-masing Kepala Dinas (Kadis) Kominfo  dijabat Drs. Abraham Maulaka; Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dr. Yovita Anike M. Porsiana, MPHKadis Kesehatan Drg. Domingus Minggu, M.Kes; Kadis Perhubungan Izack Nuka, ST, MM; Kadis Perdagangan Drs. Hadji Husen; Kepala Badan  Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Dr. Keron Ama Petrus, SE. MA; Inspektur dijabat oleh Drs. Marianus Djawa, M.Si; Alexon Lumba, SH, M.Hum (Kepala Biro Hukum); Dr. Drs. Yusuf Lerry Rupidara, M.Si (Kepala Biro Kerjasama); dan Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat dijabat oleh Drs. Simon Sabon Tokan. +++ cnc1

Baca Juga :  BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City

 Gambar : Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya melantik dan mengambil sumpah 10 Pejabat di lingkungan Setda Provinsi NTT. (Doc. marthen radja/CNC )