Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Untuk Kemajuan Daerah Jangan Bekerja Seperti Adanya

CitraNews

Dikatakannya, melalui semangat kebersamaan dan kerja keras yang kita miliki kita akan mampu mewujudkan masyarakat NTT yang berkualitas, sejahtera, dan demokratis. Kepada pejabat perlu meningkatkan kapasitas dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Inovasi dan kreasi dalam bekerja menjadi kunci sukses dalam membangun daerah. Jangan perhatikan diri sendiri tapi beri perhatian juga kepada anak buah. Jangan persulit pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  AWK, Meraih ‘Bintang’ Jadi SENATOR Muda di DPD RI

Hingga dilakukan pelantikan pejabat tinggi di lingkup Setda Pemprov NTT, menurut Gubernur Lebu Raya, harus melalui mekanisme dan proses panjang. Berbeda dengan kondisi sebelumnya, yang hanya melalui kajian Baperjakat  kemudian dilantik. Tapi pejabat hari ini harus melalui mekanisme pemetaan eselonering. Kemudian melalui tahapan fit and propertest (uji kepatutan dan kelayakan). Setelah semua tahapan dilakukan kemudian juga harus ada persetujuan dari Menteri Dalam Negeri.

“Karena itu kepada badan, dinas/instansi yang selama ini diisi dengan Plt (Pelaksana Tugas) namun hari ini sudah ada pimpinan defenitif. Maka kepada para pejabat yang ada harus tahu Tupoksinya. Lakukan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab, kreativitas tinggi, dan penuh inovasi,”kata Gubernur Lebu Raya.

Baca Juga :  Dari SOPIA hingga Mesin VNS, Begini Penjelasan NAZIR Abdullah
Baca Juga :  Jadi BANK DEVISA, Ikhsan : Ini Sangat MEMUDAHKAN Masyarakat Bertransaksi di BANK NTT

Kepada Dinas Komunikasi dan Informsi (Kominfo), lanjut dia, tingkatkan kapasitas. Bahwa kemajuan teknologi dan informasi saat ini menjadi hal yang sulit dihindari. Media social (Medsos), WhatsApp (WA) dan face book (FB) yang terkadang jadi kisruh, perlu dihindari.