Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

‘Tambal Sulam’ Kursi DPR di Ruang Kontestasi Pilkada

CitraNews

Tidak bedanya dengan ‘tambal sulam’ kursi birokrat Setda Provinsi NTT. Di Pilkada 2018 ini ada dua pejabat masing-masing Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Kodi Mete dan Inspektur, Paul Limu. Keduanya maju jadi Calon Bupati Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya. Akibatnya dua kursi kosong birokrat Setda Provinsi NTT itu kini sudah terisi kembali. Setelah Gubernur Frans Lebu Raya melantik Drg. Dominikus Minggu, M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan) dan Drs. Marsianus Jawa, M.Si (Inspektur) pada tanggal 7 Juni 2018.

Baca Juga :  Munas ADSI Sodorkan PARIWISATA Prime Mover Ekonomi NTT

Terkait pergantian anggota DPRD Provinsi NTT ikut di kontestasi Pikada 2018, Kepala Biro Humas Setda Provinsi NTT, Drs. Semuel Pakereng melalui WhatsApp Group Humas NTT, Minggu 24 Juni 2018 menyebarkan surat undangan pelantikan Anggota Pengganti Antar Waktu DPRD Provinsi NTT.

Adapun nama-nama Anggota Pengganti Antar Waktu DPRD Provinsi NTT adalah Drs. Yohanes Rain Tukan; Aulora Agrava Modok, S.Sos; dan Rany Marlina Un, SE, MM. Pelantikan ketiga anggota DPRD NTT ini melalui Rapat Paripurna Istimewa dewan pada Senin, 25 Juni 2018 di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kupang.

Baca Juga :  TANPA Mahar GEORGE Hadjoh Bawa AYAM MERAH Daftar ke PDIP
Baca Juga :  Dolvi Dipecat Gara-gara TIDAK Dukung Marianus - Nomleni

Sebelumnya, Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Puageno mengatakan, ada 3 (tiga) anggota DPRD Provinsi NTT yang mengikuti kontestasi Pilkada 2018. Masing-masing Nelson Obed Matara jadi salah satu kontestasi Pilkada di Kabupaten Kupang. Sementara Ampera Seke Selan, dan Johny Army Konay mengikuti kontestasi Pilkada di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).