Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PARIWISATA dan KELOR Juga Tekad Program Bupati ROBY

CitraNews

“Karena tanaman kelor ini cocok dengan kondisi apapun maka hampir semua wilayah di Kabupaten Sikka bisa dikembangkan. Akan tetapi kita akan kembangkan secara massif di wilayah-wilayah pesisir. Baik di pantai utara mulai dari Kecamatan Magepanda  sampai ke kecamatan Nebe. Dan di wilayah pantai selatan mulai dari Kecamatan Mapitara sampai Kecamatan Paga,”jelas dia.

Baca Juga :  BIBIT Kelor VIKTOR Tanam JOSEF Kasih Uskup MOBIL

 

Kami Tidak Ingin Politik Balas Dendam

Perlu menjadi catatan, bahwa dalam kepemimpinan kami (Bupati Robby dan Wakil Bupati/Wabup Romanus) untuk 5 tahun ke depan, yang menjadi focus perhatian adalah ekonomi dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Tanam KELOR di Hari BAKTI PU Ke-73

Menjawab pertanyaan wartawan soal mutasi jabatan yang bisanya menjadi isu sentral bagi ASN manakala muncul pemimpin baru, Robby mengatakan, politik pembangunan kami tidak ingin bahwa kepemimpinan kami ini lebih bertendensi soal politik balas budi atau politik balas dendam.

Baca Juga :  Ingin KENCANG dan MULUS? Datanglah ke LARISSA Center KUPANG

“Kami tidak ingin politik balas dendam. Apalagi balas budi. Yang kami fokuskan adalah politik pembangunan untuk mensejahterakan rakyat Sikka,”tegas Robby.