Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Partai BERKARYA Mengembalikan Kedaulatan Pangan

CitraNews

Nah, hal-hal seperti itu yang sekarang diterapkan kembali Tommy Soeharto. Melalui Partai BERKARYA saat ini pak Tommy ingin mengembalikan kejayaan Indonesia di masa lalu. Mengembalikan Indonesia menjadi negara Swasembada Pangan. Mengembalikan Indonesia yang berkedaulatan pangan menuju masa depan kehidupan rakyat Indonesia yang gilang gemilang. Menjadikan Indonesia negara yang memiliki sumber daya manusia yang cerdas dan mumpuni, berkepribadian yang luhur sesuai dengan cita-cita negara.

“Itulah sebabnya pilihan saya untuk bergabung di Partai BERKARYA. Karena kita punya spirit yang sama yakni berkarya (bekerja) bersama rakyat (manunggal) membangun bangsa Indonesia yang kita cintai bersama ini,”tegasnya.

Pakpahan menambahkan, kita di Partai BERKARYA berjuang untuk menyelamatkan negara dan bangsa ini. Membangun rakyat dari kondisi saat ini yang serba ketikpastian. Partai BERKARYA yakin dan seyakin-yakinnya bahwa melalui niat baik pak Tommy untuk membangun rakyat yang seadil-adilnya adalah menjadi kekuatan negara. Dari titisan kepemimpinan pak Harto melalui pak Tommy akan menjadikan rakyat Indonesia kuat secara ekonomi. Ini karena Partai BERKARYA melandasi pemerataan pembangunan kerakyatan yang berkeadilan. Mengembalikan kedaulatan negara sepenuhnya ke tangan rakyat.

Baca Juga :  INI Daftar Lengkap MENTERI Kabinet INDONESIA MAJU
Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Dengan PEMKAB Belu WIMAN Untung 40 Miliar Lebih

Eksekusi Bantuan ke Sentra Ekonomi Produktif

Hutomo Mandala Putra (HMP) alias Tommy Soeharto digadang datang ke NTT khususnya mengunjungi titik-titik yang menjadi sentra usaha ekonomi produktif.

Sebagai sosok yang memiliki kepekaan social yang tinggi, kata Pakpahan yang juga tergabung dalam Tim Advance DPP Partai BERKARYA, HMP memiliki kepedulian akan kehidupan kelompok nelayan, tani, ternak, dan buruh (NTT-B). Sehingga beliau datang  mau membangun rakyat NTT menuju kehidupan yang lebih baik. Kehidupan rakyat yang lebih adil dan lebih maju sama seperti kehidupan rakyat di daerah Jawa dan di wilayah lainnya di Indonesia. Rakyat NTT di desa-desa bisa menikmati kehidupan yang lebih layak. Artinya punya kecukupan sandang, pangan, dan rumah yang layak huni. Karena diyakini negara akan aman dan tenteram jika rakyatnya hidup layak secara ekonomi.