Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Hak Prerogatif Bupati Tentukan Wakil Bupati Sabu Raijua

CitraNews

Calon anggota DPR RI ini menyatakan, hampir di setiap Pilkada Partai Golkar dalam rekruitmen para calon kepala daerah tidak pakai mahar. Kita terapkan hal yang mudah dan murah saja. Asalkan sang calon dengan ikhlas hati bekerja mulai dari sekarang untuk membesarkan partai Golkar.

“Jangan hanya memanfaatkan partai sebagai sebagai batu loncatan saja untuk kepentingan politik orang-orang perorangan. Kalau benar-benar keluar dari pintu Partai Golkar, mari kita sama-sama bekerja mulai dari sekarang. Saya terapkan model perpolitikan yang mudah, murah, dan sama-sama bekerja,”pintanya.

Dikatakan, ada banyak contoh kader Golkar yang sudah bekerja total untuk membesarkan Partai Golkar dari jauh-jauh hari sebelum hajatan politik.  Ini seperti ibu Libi Sinlaeloe, Melky member contoh, walau Sumba bukan Dapilnya untuk Caleg DPRD Provinsi tapi dia rela hati menerima jadi PLT Ketua DPD Golkar Sumba Timur.

Baca Juga :  ANEH Tapi Nyata Fraksi PDI Perjuangan Melunak

“Sehingga saya berharap khususnya Kabupaten Sabu Raijua, pak Nik selaku Bupati bisa membantu ibu Libi dalam menjalani misi politik pen-caleg-kannya saat ini (Calon DPRD Provinsi NTT) dari Dapil Kabupaten Kupang, Sabu Raijua, dan Rote Ndao,”ucapnya.

Baca Juga :  Abdul Malik : Syarat Jadi DPR CUKUP Lulus SMA Tapi…

Dari kalangan wartawan juga mau jadi Caleg, tambah Melky, partai Golkar mendukung penuh. Baik secara organisasi maupun orang-perorangan. Yang namanya kader golkar mari kita sama-sama beri support dengan cara kita. Karena berpartai itu spiritnya kebersamaan.

Kader Golkar lainnya seperti Frans Sarong (mantan wartawan Kompas) yang saat ini dia maju jadi Caleg provinsi dari Dapil Manggarai. Saya himbau kepada bupati se-Manggarai untuk mendukung dengan caranya masing-masing. Juga ada beberapa wartawan dan mantan wartawan lokal NTT. Ada Yos Diaz yang maju Caleg di Kabupaten Lembata, Thomas Duran jadi Caleg di Kabupaten Flores Timur (Flotim). Juga Laurensius Leba Tukan yang maju Caleg provinsi dari Dapil Flotim, Lembata, dan Alor. +++ cnc1

Baca Juga :  MEGAWATI Beri Arahan Agar MENANG 60 Persen di PILKADA 2020

Gambar : Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus Rihi Heke, M.Si (jas motif Sabu) didampingi Yudi Tagi Uma (kiri), Melky Laka Lena (ke-3 dari kiri) dan Libi Sinlaeloe (kanan) di Kupang, Kamis 14 Pebruari 2019.