Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

UPG 1945 Kupang Terapkan BIAYA Pendidikan MURAH

CitraNews

Karena apa, lanjut dia, karena untuk bisa mewisuda mahasiswa paling rendah Prodi yang diikutinya harus dengan klasifikasi Minimal C. Bukan klasifikasi minimum. Sehingga saat itu UPG 1945 Kupang diberi kesempatan minimal 2 (dua) tahun melakukan pembenahan manajemen. Dan ternyata sebelum dua tahun kami mampu melakukan secara tuntas apa yang menjadi tuntutan itu.

Sam Haning berharap, agar masyarakat yang mencari lembaga pendidikan tinggi untuk memilih perguruan tinggi yang sudah terakreditasi Minimal C. Jangan memilih yang terakreditasi minimum karena ijazah yang dikantongi nantinya tidak sah.

Mengapa orang lebih berminat daftar kuliah di UPG 1945 Kupang. Karena mutu lulusan tidak jauh berbeda dengan universitas negeri atau universitas yang sudah terkenal lebih dulu. Selain memiliki tenaga dosen yang meskipun bergelar master, tapi sudah mampu menghantar UPG 1945 Kupang ke ‘gerbang’ Terakreditasi dengan Kategori ‘B’ dan ‘B Plus’ untuk beberapa Prodi. Ini sesuatu yang membanggakan, ucap Sam Haning.

Baca Juga :  KADIN Buka Gerai Produk UMKM NTT di Area Bandara CHANGI Singapore

Ada beberapa fakultas yang jadi favorit kita, tambah dia. Diantaranya Fakultas Hukum ada banyak Prodi di dalamnya. Ke depannya akan ada tenaga dosen yang mumpuni mengajar di semua prodi yang ada. Karena menurut rencana Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Waka Polda NTT, Johny Asadoma, serta beberapa oknum Jaksa dan Hakim akan membantu mengajar di Fakultas Hukum. Tenaga dosen yang capable dan mumpuni juga menyebar di Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, Fakultas KIP Prodi Bahasa dan Prodi PJKR.

Baca Juga :  PERHUTANAN Sosial Perlu DIOPTIMALISASIKAN Pemanfaatannya

UPG 1945 Kupang juga selain membina hubungan antar semua PT dalam negeri juga menjalin kerjasama dengan PT di beberapa negara. Diantaranya Cina, Kroasia, Spanyol, Timor Leste, Phipina, Malaysia, dan beberapa negara lainnya.

“Marilah datang ke UPG 1945 Kupang. Kami menjamin mendidik mahasiswa sesuai tuntutan jaman. Di UPG 1945 Kupang juga ada banyak keuntungan dan kemudahan yang didapat. Oleh karena itu jangan malu-malu, jangan lagi bimbang dan ragu untuk kuliah di UPG 1945. Kami sudah membuka hati, membuka diri, dan membuka pintu selebar-lebarnya kepada siapa saja yang datang mendaftar,”ajak Sam Haning. .+++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  DESA Garda TERDEPAN Perkuatan EKONOMI Nasional

Gambar : SAMUEL Haning, SH,MH mengapit bendera antarnegara menandai jalinan kerjasama yang sudah dia bangun selama ini, di ruang kerjanya Kampus UPG 1945 Kupang-Timor NTT, Kamis 14 Maret 2019