Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

UPG 1945 Segera MEWISUDA 751 Calon Sarjana

CitraNews

“Terdata sebanyak 751 mahasiswa yang siap diwisuda. Dengan admiministrasi yang sudah                   rampung veifikasi, sudah lengkap dan juga sudah terkonfirmasi dengan pihak Dikti. Bahkan penomoran ijazah atau Nomor Seri mahasiswa calon sarjana sudah diterbitkan,”beber Uly.

Wakil Rektor III itu menambahkan, pengerjaan logistic sudah dilakukan pihak panitia. Terkait ijazah dan transkrip nilai  sesuai tuntutan SOP (standar operasional prosedur). Dimana pada hari ‘H’ wisuda mahasiswa tidak hanya acara ceremonial. Tapi pada saat itu juga wisudawan/wisudawati langsung menerima ijazah dan Transkrip nilai.

Dikatakan Uly dan juga diamini Sekretaris Yayasan UPG 1945 Kupang, DARMANTO F. Kisse, SP, MP, nantinya pada hari ‘H’ wisuda yakni pada tanggal 3 Mei 2019, acara ceremonialnya dilakukan dalam dua sesi. Yaitu Sesi Pagi dan Siang.

Baca Juga :  TJPS, Gerakan Tanam JAGUNG Berbuah TERNAK (seri -1)
Baca Juga :  NTT -Nusa Tangguh Tumbuh- MELAWAN Musuh ENDEMIK

“Ini pertimbangan soal kenyamanan saja. Kapasitas ruang Aula yang rencana kita pakai adalah Aula El Tari Kupang, akan bisa menampungnya. Namun sangat tidak elok kalau dilakukan  dalam satu sesi saja. Dengan jumlah 751 calon wisudawan plus orantua/wali pendamping serta undangan lainnya maka sangat tidak nyaman,” ungkap Uly. .+++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  EXPORT Perdana Rumput Laut NTT ke Argentina

Gambar : Foto bersama dari kiri ke kanan (Kika) DARMANTO F. Kisse, SP, MP; DAVID Selan, SE, MM; dan ULY J. Riwu Kaho, SP,M.Si di ruang kerja Ketua Yayasan UPG 1945 Kupang-Timor NTT, Senin 15 April 2019

Foto : Doc. CNC/marthen radja