Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

UPG 1945 Segera MEWISUDA 751 Calon Sarjana

CitraNews

Jadi hasil yang kita dapatkan ini, tegas David, bukan sekadar karang mengarang atau pamer tanpa pamor. Karena faktualnya dimana sarana prasarana gedung kuliah yang representative, ruang belajar serta system layanan aplikasi yang berstandar, serta para dosen yang berkualitas. “Ada 118 tenaga dosen kita yang sangat capable di bidangnya masing-masing. Kami disini tidak  ada dosen S1. Semuanya rata-rata bergelar Master (S2) dan Doktor  (S3),”tegas dia.

Baca Juga :  AWPI Jembatan Informasi Publik Era Milenial

Nah dengan semua kriteria inilah, ungkap David, menimpuk hasil bahwa semua Fakultas di UPG 1945 dengan Akreditasi B. Ini membanggakan kami sekaligus memotivasi kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi sehingga bisa menghasilkan mutu output yang berdaya saing,”ucap David dan diamini Ketua Yayasan UPG 1945, Samuel Haning, SH, MH saat ditemui di Kampus UPG 1945 Kupang, Kamis 14 Maret 2019 lalu.

David juga mengakui UPG 1945 Kupang merupakan peralihan dari Universitas PGRI. Kita belajar dari pengalaman baik sebelumnya dimana sebagai salah satu universitas swasta terbaik di Provinsi NTT. “Ke depannya kami terus berupaya dengan bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas sesuai dengan apa yang sudah dikatakan bapak ketua yayasan, dalam kerangka  meningkatkan pelayanan pendidikan menjadi lebih baik dari hari kemarin,”tandasnya.

Baca Juga :  BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City
Baca Juga :  Bupati ROBBY Gelar TINJU Profesional WBC di Maumere

Menjawab fakultas favorit yang dimiliki UPG 1945, David menyebutkan, adalah FKIP khususnya Prodi PJKR (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Rekreasi). Dikatakan ‘Favorit’ karena

Panitia Siap Kerja Tuntas

Ketua Panitia Wisuda Angkatan ke-2 UPG 1945, ULY J. Riwu Kaho, SP,M.Si menambahkan, untuk mensukseskan kegiatan akbar itu pihak panitia telah melakukan banyak hal. Diantaranya mendata dan memferivikasi semua administrasi yang dibutuhkan.