Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Menuju PERUBAHAN Hebat Harus BEKERJA Dengan HATI

CitraNews

“Peradaban ditentukan oleh nilai. Nilai ditentukan oleh karakter. Peradaban dan karakter hanya bisa dibentuk melalui pendidikan. Desa makmur, Negara maju. Desa susah, Negara kangaranga (bingung),”ungkap Josef.

Senada dengan Gubernur, Wagub NTT Josef menyebutkan untuk mewujudkan NTT bangkit dan masyarakat sejahtera diperlukan dukungan dari berbagai pihak. Seluruh elemen mayarakat harus saling bersinergi dan bergotog royong.

“Kalau kita bekerja sama-sama maka seluruh masyarakat NTT pasti akan sejahtera. Walaupun curam dan ngarai, walaupun lembah dan gunung yang tinggi tapi kalau kita bekerja secara gotong-royong, kita bersama-sama se-Nusa Tenggara Timur pasti akan Sejahtera,”tegas putra asal Kabupaten Ngada itu.

Baca Juga :  Mekeng Melapor Polisi Kalau Novanto Masih Buat Onar
Baca Juga :  Hari Anti Narkoba, Pejabat dan ASN Kota Kupang Tes Urine

Diketahui, rangkaian acara yang sudah dimulai sejak tanggal 26 April 2019 itu juga diisi dengan pembagian berbagai hadiah lomba dan bantuan. Semarak acara semakin terlihat dengan kehadiran lagu-lagu yang dilantunkan oleh paduan suara dari anak-anak SMPN 2 Satap (Satu Atap) So’a. Berbagai atraksi tarian dan iringan lagu bersama drumb band juga dipersembahkan oleh siswa-siswi SMAK Regina Pacis dan SMUN 1 Bajawa. +++ marthen/citra-news.com/humas setdantt

Baca Juga :  LAIN di MULUT Lain di PRAKTEK, Dimana-mana SAMPAH Berserakan

Gambar : Pidato Gubernur Viktor Bungtiu Laiskodat SH,M.Si, di Aula Kantor Bupati Nagekeo, Kamis 02 Mei 2019.

Foto : Doc.CNC/Biro Humas dan Protokol Setda NTT