Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Menuju PERUBAHAN Hebat Harus BEKERJA Dengan HATI

CitraNews

Sembari mengatakan, adalah penting untuk melakukan perubahan hebat di provinsi ini maka keterlibatan seluruh komponen masyarakat untuk bekerja dengan hati. Ketertinggalan NTT ini jika dari provinsi lain ini, mutlak diperlukan orang-orang yang mau bekerja dengan semangat yang luar biasa. Bukan semangat yang biasa-biasa saja.

Pendidikan Pondasi Pembentukan Karaker

Berkaitan dengan peningkatan kualitas smber daya manusia NTT khususnya,  Viktor yang adalah mantan anggota DPR RI itu berharap agar pendidikan di NTT terus ditingkatkan kualitasnya.

Baca Juga :  Tindakan REPRESIF Gubernur VIKTOR Sengsarakan 38 PKL

“Agar bisa memiliki sumber daya manusia yang berkualitas maka pendidikan menjadi pondasi pembentukan karakter seseorang,”tandasnya.

Menurutnya, pendidikan tingkat SD, SMP, SMA merupakan level pendidikan yang paling penting untuk diperhatikan. Baginya, kulaitas jenjang pendidikan tersebut merupakan fondasi untuk membentuk karakter seseorang. Karenanya, pendidikan dasar harus dikelola oleh orang-orang yang paling cerdas.

Baca Juga :  Calon Pemimpin Perlu Tahu Cara Kelola Konflik

”Kalau anak-anak SD, SMP dan SMA kita dididik dengan baik, diberikan knowledge (pengetahuan) dan dibentuk karakternya oleh orang-orang hebat, maka pasti sampai perguruan tinggi manapun dia akan tetap menjadi orang hebat,” sambung Gubernur Viktor.

Baca Juga :  Waoo, Ada 10 PERKARA ‘Dikubur’ KEJARI TTS

Pada kesempaan yang sama turut berbicara Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, MM. Dia mengajak seluruh peserta untuk melakukan refleksi kritis terhadap nilai-nilai dari seluruh rangkaian perayaan kegiatan hari itu. Pesannya agar benar dapat dimaknai nila-nilai gotong royong, nilai keluarga, nilai dan karakter pendidikan dan teknologi.