Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

EXPORT Perdana Rumput Laut NTT ke Argentina

CitraNews
?????????????????????????????????????????????????????????

“Saya apresiasi kepada Bapak Ibrahim Agustinus Medah yang sudah bekerja keras dalam hal produksi rumput laut. Seharusnya Pak Ibrahim Medah ada disini dan dia pasti sangat senang. Saya mau menyebutnya sebagai Bapak Rumput Laut NTT. Karena karya tangannya sudah mulai dikenal dunia,”ucap Gubernur Viktor  disambut aplaus para tamu undangan yang hadir.

Baca Juga :  Wabup ROMANUS Dicap ‘GILA’ Mewartakan KOPERASI

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea Cukai Region Bali, NTB dan NTT, Untung Basuki mengatakan momentum tersebut sebagai bentuk implementasi ekspor yang berkualitas.

“Kita disini menjadi saksi potensi kekeyaan NTT yang diberdayakan menjadi go internasional. Bisa dilihat sebagai implementasi ekspor dengan kualitas yang baik,” ungkap Untung.

Baca Juga :  Di Tangan JERIKO Mimpi RUMAH Layak Huni Jadi NYATA

Gubernur Viktor foto bersama di Pelabuhan Tenau Kupang

Dengan ekspor perdana ini, lanjut dia, kita mau agar adanya produksi dan ekspor yang terus ada kedepannya. Hal tersebut juga akan membantu memberikan devisa bagi negara dan provinsi NTT. Dari neraca perdagangan kita masih defisit hingga bulan april. Kita membutuhkan neraca yang positif dan negara kita ini sangat besar dan membutuhkan devisa yang baik untuk pembangunan. Bentuk konkrit dengan adanya ekspor rumput laut ini merupakan cara bagaimana mengupayakan devisa bagi negara.