Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

EXPORT Perdana Rumput Laut NTT ke Argentina

CitraNews
?????????????????????????????????????????????????????????

“Kita sepenuhnya bersama pemerintah pusat mendukung pemerintah NTT sebagai leader pembangunan provinsi ini melalui jalannya ekspor yang juga berguna dalam proses pengembangan daerah. Kita juga memberikan apresiasi kepada PT. RKN yang sudah membantu memberdayakan masyarakat dan kita harapkan ini bisa dilanjutkan ke depannya,”tambah Untung.

Sementara Kepala Pusat Standarisasi Sistem dan Kepatuhan BKIPM KKP RI, Ir. Teguh Samudro dalam sambutan yang dibacakan perwakilannya menandaskan, produk rumput laut sebagai bagian komoditi sektor perikanan. Secara umum perikanan Indonesia telah diterima secara umum oleh negara konsumen dengan keunggulannya dan dapat diproduksi sepanjang tahun dengan berbagai jenisnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan sertifikat HC dan PC oleh Gubernur NTT kepada direktur PT. RKN Harris Sastra Lino serta pemecahan kendi oleh Gubernur sebagai peresmian ekspor rumput laut dengan pengiriman 25 ton rumput laut.

Baca Juga :  Jejak FIRMAN Empat Tahun NYATA BERUBAH (catatan refleksi)
Baca Juga :  SOPHIA Semarakan UMKM di NTT

Turut menyaksikan acara Pelepasan Export Perdana Rumput Laut ini, diantaranya Bupati Belu Willybrodus Lay, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran, Bupati Kupang Korinus Masneno, Kadis Kelautan dan Perikanan NTT Ganef Wurgiyanto, Karo Humas dan Protokol NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu M.Si serta tamu undangan lainnya. +++ marthen/citra-news.com/humas setdantt

Baca Juga :  AWK, Meraih ‘Bintang’ Jadi SENATOR Muda di DPD RI

Gambar : Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si memberikan sambutanpada acara  Pelepasan Export Perdana Rumput Laut PT. RKN ke Argentina, di Pelabuhan Tenau Kupang, Selasa 28 Mei 2019, Doc. foto : CNC/Biro Humas dan Protokol Setda NTT