Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wouw…SUDAH 110 Miliar PENYERTAAN Modal di Bank NTT

CitraNews

Direktur Utama Bank NTT,  Harry ALEXANDER Riwu Kaho pose brrsama para Dureksi di Labuan Bajo Flores Provinsi NTT, Kamis, 17 Maret 2022. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Alex : …adanya percepatan penyetoran penyertaan modal ke Bank NTT, akan memberikan ruang gerak yang lebih memadai untuk fungsi intermediasi bank…

Citra News.Com, LABUAN BAJO – BANK NTT menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2021 dan RUPS Luar Biasa Tahun 2022 pun berbuah manis.

Baca Juga :  Fenomena Alam SO Ganggu Layanan Bank NTT? Endri : DATA dan DANA Nasabah AMAN

Ditengarai, RUPS ini berlangsung singkat, padat, dan jelas hasilnya. Tidak diyana jika giat rapat tersebut hanya berlangsung sekira dua jam (10.00-12.00 Wita) dengan tiga agenda pokok. Dan hasilnya?

Dalam konferensi pers Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menjalaskan, pihaknya memberi apresiasi kepada seluruh pemegang saham.

Baca Juga :  Dari 115 Hanya Terpilih 22 DESA Masuk NOMINASI Seleksi Lanjutan

“Kami beri apresiasi kepada seluruh pemegang saham karena sampai hari ini, baru pertama dalam sejarah bagi Bank NTT, dalam waktu yang sangat singkat di tahun 2022, telah terhimpun dana (penyertaan modal) kurang lebih Rp 110 miliar lebih dari 14 pemegang saham,” ucap Alex dalam temu pers di Lingko Meeting Room, Sudamala Resorts Labuan Bajo, Kamis 17 Maret 2022.

Baca Juga :  DIREKTUR KREDIT Bank NTT Raih Penghargan THE NEXT TOP LEADER 2022

Pencapaian ini, menurut Alex – demikian Dirut Bank NTT ini akrab disapa- memberikan satu optimisme yang kuat.

“Pencapaian ini merupakan pertumbuhan yang sangat luar biasa. Dimana program Bank NTT oleh adanya percepatan penyetoran modal tentu akan memberikan ruang gerak yang lebih memadai untuk fungsi intermediasi bank,”kata Aex.