Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Munas ADSI Sodorkan PARIWISATA Prime Mover Ekonomi NTT

CitraNews

Menurutnya, penyelenggaraan Musyawarah Nasional Asosiasi DPR Seluruh Indonesia (Munas ADSI) yang segera dilaksanakan di Labuan Bajo, ibukota Kabupaten Manggarai Barat pada tanggal 25-28 Juni 2019 adalah bagian dari upaya politik meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat NTT.

“Dalam momentum pertemuan akbar para anggota DPR seluruh Indonesia ini, sesungguhnya kita ingin menonjolkan nuansa kepariwisataan NTT. Selain agenda rutin seperti lazimnya Munas ADSI, para tamu diajak berkeliling menikmati keindahan alam di Taman Nasional Komodo. Sebagai cinderamata bagi tamu istimewa, kita juga menyuguhkan souvenir tenun ikat khas NTT”,ucap Anwar.

Dalam kerangka percepatan ekonomi NTT, sambung Politisi beken dari Partai Golkar ini juga memberikan apresiasi kepada Gubernur Viktor yang sudah membentuk Forum Masyarakat Ekonomi NTT dalam rapat bersama para bupati/walikota se-Provinsi NTT di Labuan Bajo tanggal 10 Juni 2019.

Baca Juga :  RESPON Masyarakat KUNCI Sukses Meraih KEKUASAAN
Baca Juga :  Paslon TAHUN-KONAY ‘Meng-KO-kan’ Naitboho-Kase di Kandang PSU

Wakil Ketua DPRD NTT, Gabriel Beri Bina menambahkan, Labuan Bajo Provinsi NTT dengan icon Komodo telah menjadi isu strategis nasional bahkan internasional. Oleh Karena itu pemerintah Provinsi NTT mengambil peran (take over) penyelenggaraan Munas ADSI ini.

“Kita NTT jangan hanya jadi penonton dong. DPRD Provinsi NTT juga turut berperan aktif dala meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Wujudnya adalah melalui penelenggraaan Munas ADSI di Labuan Bajo ini,”tandasnya.

Baca Juga :  POLITIKUS ‘Bajing Loncat’ Antar Parpol, Ini Motivasinya

Sementara Sekretaris Dewan Provinsi NTT, Thobias B. Ngongo menyebutkan, dalam kerangka mendorong kepariwisataan kita, DPRD NTT yang masuk dalam Koorodinator Wilayah V Bali Nusra bersepakat untuk menyelengarakan Munas ADSI di Labuan Bajo.