Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Giat LITERASI Cara CERDAS Generasi MILENIAL

CitraNews

Lebih jauh dikatakan, kegiatan literasi adalah kebutuhan yang harus membudaya dalam kehidupan kita.  Sebagai siswa kegiatan membaca kembali catatan tentang materi pelajaran atau belajar dengan sungguh-sungguh adalah bentuk kegiatan literasi. Demikian halnya bagi guru sekalipun.

“Saya berharap selama masa pengenalan lingkungan sekolah ini, anak-anak mulai diarahkan, ditanamkan nilai-nilai sesuai kebutuhan jaman. Anak-anak diarahkan untuk memahami literasi sebagai kebutuhan dan mulai menjadikan literasi sebagai budaya hidup,”ujar Safirah.

Sembari  berucap terima kasih kepada Guru Panitia PPDB (pendaftaran peserta didik baru) TA 2019/2020 di SMKN 5 Kupang. Sekaligus berharap agar menatalaksanakan kegiatan MPLS ini dengan sebaik-baiknya agar bermanfaat bagi siswa baru.

Baca Juga :  Tim Kesenian SABU Berlaga di FESTIVAL Oslo Norwegia

Pendidikan Bisa Mewujudkan Impian Jadi Kenyataan

Pada kesempatan yang sama kepada awak citra-news.com, Kasek Safirah menyodorkan  inisiasi smart’ (inovatif dan kreatif cerdas) yang dikemas dalam bentuk visi dan misinya selaku kepala Sekolah (Kasek) di SMKN 5 Kupang.

Baca Juga :  Entah KEMANA Rimbanya LABA Bisnis Perkapalan PT FLOBAMOR

Foto Dra. SAFIRAH Cornelia Abeineno. Doc. CNC/marthen radja   

Kasek Safirah berpandangan, hanya melalui pendidikan kita akan bisa mewujudkan impian menjadi kenyataan (dream comes true). Bahwa kehidupan manusia selalu dinamis dan berorientasi pada kehidupan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan kehidupan hari esok

Baca Juga :  Wouw, Bank NTT Ajak Ngopi Bareng di Gebyar KKB FREE DP On The Street

harus lebih baik dari hari ini.

“Visi saya untuk SMKN 5 Kupang adalah Menuju sekolah bermutu untuk mencetak kader-kader bangsa yang berakhlak , berilmu, kreatif, mandiri, dan berwawasan luas,”ucap Kasek Safirah.