Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

MENGAPA Gubernur Viktor RAJIN Kunjungi Tambak GARAM

CitraNews

Turut hadir pada kesempatan tersebut,  Wakil Bupati Kupang,  Kapolres Kupang,  Karo Humas dan Protokol NTT,  Pimpinan Perusahaan PT Timor Live Stock Lestari,  Kepala Desa Nunkurus dan puluhan warga Nunkurus.

Warga Diminta Tidak Terprovokasi

Gubernur mengingatkan warga Nunkurus untuk tidak terpengaruh dengan berbagai pendapat yang coba mengadu domba. Warga masyarakat jangan terprovokasi dengan pendapat yang mengadudomba pemerintah Provinsi NTT dengan pemerintah Kabupaten Kupang. Pemerintah  telah berjuang keras agar lahan yang kurang lebih 26 tahun ditelantarkan itu bisa diberdayakan, pinta Gubernur Viktor.

Baca Juga :  TEKAN Laju INFLASI Pemkot Kupang Kendalikan Melalui URBAN FARMING

“Kita telah berusaha keras dan meyakinkan kementerian terkait agar lahan ini difungsikan. Ini semata-mata untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Saya minta masyarakat untuk kerja baik-baik. Olah lahan ini untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan pilih dan pertimbangkan secara baik,  mau kerja sawah atau mau usaha garam. Pikirkan baik-baik,  mana yang paling menguntungkan,” ungkap mantan Ketua Fraksi Nasdem ini.

Baca Juga :  JERIIKO Menjadikan WAJAH KOTA Kupang Semakin Di DEPAN

Gubernur juga mengajak warga untuk mulai memikirkan menanam tanaman holtikura seperti sayur-sayuran. Terutama untuk memenuhi kebutuhan para pekerja tambak garam. Pemerintah daerah siap bantu sediakan sumur bor. Juga kita bisa minta perusahaan garam untuk menggunakan dana CSR buat sumur bor bagi warga, tambah Viktor.

Baca Juga :  AKHIRNYA Klinik KING CARE Kembali BEROPERASI

Foto Gubernur Viktor didampingi Karo Humas dan Protokol Setda NTT (ke-5 dari kiri) di lokasi tambak garam ke Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang-Timor NTT Minggu 07 Juli 2019. Doc. CNC/humas dan protokol setdanttt.