Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

YANI dan FRANS Bangga Punya Kader Terbaik EMILIA

CitraNews

Jadi soal orang memilih PDIP atau tidak, tegas Yani, iya indikatornya dilihat dari konsistensi partai ini konsisten apa tidak. Kami PDIP kan konsisten. Soal agama tidak ada lagi masalah karena memang itu tidak ada. Kami nasionalis dan demokratis. Ini jualan kami di PDIP, sampai kapan pun. Ideologi kita jelas. Tidak ada partai lain di Indonesia yang punya ideology seperti PDIP ini.

PDIP Jadi Agent of Change

Lebih jauh sang politisi beken PDIP NTT ini mengingatkan bahwa PDIP ini besar bukan karena Emilia atau siapapun dia jadi ketua partai. Akan tetapi PDIP ini besar karena ideology. Dan ideology itu yang membuat mereka konsisten.

Baca Juga :  Patut Diwaspadai ‘Putar Balik’ Fakta Hukum oleh Moeldoko, Cs

“Kalau partai yang tidak punya ideology itu sangat bahaya. Iya, bisa jadi pecundang. Kalau konsistensinya jelas itu yang dikatakan melahirkan regenerasi partai yang berkualitas jua. Saya yakin itu, figur-figur partai yang berkualitas sekarang ini pada 5 tahun 10 tahun ke depan bisa menjadi pemimpin masa depan NTT atau bahkan nasional,”tuturnya.

Bahkan Yani bisa menampik kalau Parpol (partai politik) yang di Indonesia tidak sekonsisten PDIP. Tidak ada. Mereka sering beruba-ubah, koq. Itu fakta, tegasnya.

Baca Juga :  Ada APA Dibalik Abdullah Appa CATUT Nama Ketum DEMOKRAT

Sambutan Pengurus DPP PDIP, ANDRE Hugo Parera usai pelantikan KSB  DPD PDIP Provinsi NTT di Neo Aston Hotel Kupang, Kamis 25 Juli 2019. Doc. CNC/marthen radja.

Dengan konsistensi yang dimiliki PDIP, sambung Yani, maka niscaya PDIP akan menembus batas setiap kontestasi politik di Pemilu atau Pilkada. Dimana untuk konteks Provinsi NTT, Pilkada tahun 2020 terjadi di 9 (Sembilan) kabupaten. Masing-masing Kabupaten Sumba Barat, Sumba Timur, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Sabu Raijua, Malaka, Belu, dan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Baca Juga :  RUPS LB Bank NTT TIDAK Bahas PERGANTIAN Direksi dan Komisaris

“Kalau dari 9 Pilkada di NTT kita target 9 kabupaten pasanagn bupati dan atau Wakil dari PDIP. Kita akan meyakinkan rakyat bahwa yang PDIP sodorkan adalah figur partai yang berkualitas. Kalau rakyat juga sudah yakin maka PDIP juga secara konsisten memberikan ruang bagi kader-kadernya yang berkualitas untuk menjadi pemimpin masa depan. Mereka-mereka yang berkualitas inilah menjadi agen-agen perubahan (the agent of change). Dan itu pembuktian bahwa PDIP itu konsisten dalam melakukan perubahan-perubahan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”ucapnya yakin. +++ marthen/citra-news.com