Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

YANI dan FRANS Bangga Punya Kader Terbaik EMILIA

CitraNews

Ir. EMILIA Julia Nomleni (kiri), didampingi YUNUS Takandewa memberikan keterangan pers di Neo Aston Hotel Kupang, Kamis 25 Juli 2019. Doc. CNC/marthen radja.

Dalam mana Emilia (anggota terpilih DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024) adalah keterwakilan Timor, Alor, Rote Ndao, dan Sabu Raijua. Sementara Yunus (jabatan sekarang Waki Ketua DPRD Provinsi NTT). Dan kini kembali terpilih kembali jadi anggota DPD Provinsi NTT periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sumba. Sedangkan Patris mewakili Flores dan Lembata, ia kini kembali terpilih jadi anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024 dengan mengantongi suara terbanyak mendekati 23 ribu dari Dapil NTT 5 Kabupaten Ngada-Nagekeo-Ende- dan Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Obral JANJI Caleg Mohamad Ansor di Ajang UNBK

Hari Ini Adalah Fakta dan Hari Esok Itu Harapan

Menjawab soal konstelasi politik DPIP NTT ini ke depan, mantan anggota DPRD Provinsi NTT ini mengatakan, iya harapan kami kan hari ini Emilia sebagai ketua partai. Dan kalau hari esok diijinkan oleh PDIP menjadi Ketua DPRD Provinsi NTT, iya untuk suksesi di Pemilu Gubernur NTT untuk 5 tahun ke depan, kan mereka-merekalah yang menentuan siapa-siapa yang akan maju di kontestasi ini. Tapi fakta hari ini Emilia sebagai kader terbaik PDIP.

Baca Juga :  BALON di Pilkada JANGAN Bikin SENSASI Menyesatkan DIRI

“Lazimnya PDIP memilih kader terbaik, tidak ada orang yang lain. PDIP dalam memilih seorang pemimpin adalah kader terbaik dan berkualitas. Dan hari ini adalah fakta yang membuktikan kalau Emilia adalah kader terbaik. Dia ketua partai dan sebentar lagi iya kalau diijinkan PDIP menjadi ketua DPRD Provinsi NTT. Iya bagi saya fakta hari ini bisa menjadi harapan untuk Emilia di hari esok bukan?,”Yani beretoris.

Baca Juga :  PDIP ‘Keok’ di Pilkada 2018, Mesin Politik Dinilai BURUK

Diluar sana orang beranggapan pasca Frans Lebu Raya, perkembangan PDIP bakal lambat. Komentar anda? Tohok awak citra-news.com. Menurut Yani, anggapan semacam ini hal biasa dalam perpolitikan di tanah air. Tapi kita kembali pada fakta saat ini dimana PDIP adalah partai pemenang dan sedang berkuasa. Terbukti juga Pemilu tahun 2019 PDIP di NTT ini khususnya, kita memiliki pasokan suara yang amat sangat signifikan.

Ir. KAREL Yani Mboeik (ke-2 dari kiri). Doc. CNC/marthen radja